Connect with us

Crypto

Binance.US Segera Hadir di Beberapa Minggu Mendatang

Published

on

Bursa cryptocurrency besar, Binance dikabarkan meluncurkan cabangnya di Amerika Serikat Binance.US dalam beberapa minggu mendatang. Dengan pendahuluan pada sistem pendaftaran Know Your Customer (KYC) untuk beberapa hari sebelumnya.

Binance adalah pertukaran mata uang kripto asal Cina yang mengalihkan cabangnya ke Malta karena peraturan kripto yang mendukung. Pertukaran berhenti melayani pedagang Amerika pada bulan Juni tahun ini karena ketidakpastian dalam lanskap peraturan kripto di negara itu. Menariknya, dokumen pendaftaran platform di AS telah disetujui oleh FinCEN hanya satu hari sebelum menutup pintunya bagi pengguna Amerika.

Baca juga: Venus, Projek Baru Binance Siap Jadi Rival Libra

Menurut Postingan kantor berita Medium yang diterbitkan oleh Binance.US pada 6 September, untuk sementara waktu dalam proses peluncuran platform akan dimulai onboarding KYC dalam beberapa hari ini. Peluncuran platform perdagangan tersebut diprediksi akan diselenggarakan pada minggu berikutnya. Tujuannya adalah untuk memastikan bahwa pengguna akan memiliki waktu untuk memverifikasi akun mereka dan menyetor dana mereka.

Persyaratan KYC

Untuk dapat menyelesaikan proses onboarding pengguna akan diminta untuk memberikan ID Kartu Identitas yang disahkan pemerintah seperti KTP, SIM, maupun Paspor serta nomor kartu jaminan social mereka. Menurut laporan yang diberikan pada post laman Biannce, daftar negara dimana Binance.US akan tersedia belum selesai. Oleh karena itu mereka akan seger mengejar target tersebut dan segera menyelesaikannya sebelum dimulainya proses orientasi.

Seperti yang dilaporkan sebelumnya di postingan Cointelegraph, penggemar cryptocurrency yang tinggal di Amerika Serikat kehilangan berbagai opsi perdagangan. Mereka akan kehilangan opsi perdagangan pada banyak aset crypto lainnya sejak Binance mulai tidak tersedia pada September ini.

Pada bulan Juni, CEO Binance Changpeng Zhao mengatakan bahwa platform tersebut mungkin tidak tersedia di negara bagian New York karena proses panjang dan rumit dalam memperoleh BitLicense.

Advertisement

Fitur yang diharapkan

Platform ini akan memungkinkan pengguna untuk mulai mendepositkan aset digital mereka segera setelah proses KYC selesai. Pada awalnya, platform tidak akan tersedia sebagai aplikasi. Namun, versi web dan desktop dari Binance.US akan diumumkan pada peluncuran pertama. Dengan peluncuran ini, pelanggan Amerika akhirnya akan dapat mengakses kembali bursa, meningkatkan perdagangan dan volume.

Sumber

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Popular