Connect with us

Blockchain

Warner Music Akan Membuat Token di Blockchain Baru dengan Pembuat CryptoKitties

Published

on

Raksasa media global, Warner Music Group, akan menciptakan aset digital menggunakan blockchain publik baru yang didukung oleh pembuat CryptoKitties.

Menurut laporan Forbes pada 12 September, Warner Music telah bergabung dengan investasi senilai $ 11,2 juta pada pembuat CryptoKitties, Dapper Labs, untuk berkolaborasi dalam penyebaran jaringan blockchain baru perusahaan yang disebut Flow serta membangun token sendiri di atasnya.Sementara Warner dilaporkan telah menginvestasikan kurang dari $ 1 juta dalam bentuk keamanan konversi, kontributor lain termasuk investor industri utama seperti Andreessen Horowitz, Grup Mata Uang Digital, Union Square Ventures dan Venrock, catatan laporan itu.

Jeff Bronikowski, wakil presiden senior pengembangan bisnis di Warner Music, dilaporkan menyatakan bahwa teknologi CryptoKitties dari Dapper Labs dapat digunakan untuk membuat barang dagangan yang unik dan dapat diperdagangkan yang menampilkan bakat superstarnya seandainya masalah volume transaksi dapat diselesaikan.Menurut laporan itu, Flow diklaim mampu memproses volume transaksi berkali-kali lebih banyak daripada blockchain Ethereum, yang menjadi basis dari game CryptoKitties yang terkenal itu.

Bronikowski dilaporkan mengisyaratkan bahwa investasi baru tersebut bermaksud untuk membuka metode baru untuk berbagi konten Warner Music serta jenis keterlibatan baru dengan artis. Dia berkata:

Tujuan utamanya adalah untuk menciptakan jalan baru di mana para penggemar artis kami dapat menjelajahi fandom mereka dan terlibat dengan para artis dengan cara baru dan berbeda yang belum pernah mereka lakukan sebelumnya.”

Menurut Forbes, putaran pertama penggalangan dana akan dihabiskan secara eksklusif untuk menyelesaikan blockchain Flow dan membangun aplikasi di atasnya, sementara investor yang terakreditasi akan menerima sebagian saham perusahaan.

Investor juga akan memiliki opsi bonus untuk mengubah sekuritas menjadi token yang dapat dibelanjakan pada jaringan segera setelah perusahaan mendapatkan persetujuan pengaturan dari Komisi Sekuritas dan Bursa Amerika Serikat.

Advertisement

Selain itu, Warner Music dilaporkan mencari cara bagaimana cryptocurrency dapat digunakan untuk memungkinkan metode baru untuk memberi tip pada artis di jaringan dan menguji dua platform blockchain yang berbeda untuk menghubungkan musisi secara langsung dengan penggemar mereka tanpa memerlukan distributor perantara.

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Popular