Binance.US Dibuka, terkecuali Untuk 13 Negara Bagian

0
70
Binance US, merupakan cabang Amerika Serikat dari bursa cryptocurrency utama Binance, mengumumkan bahwa pembukaan pendaftaran akun, dijadwalkan untuk hari Rabu, tidak akan mencakup New York, Washington, Florida dan 10 negara lainnya.

Menurut posting blog yang diterbitkan pada 17 September, pendaftaran akan dimulai pukul 8 pagi ET pada 18 September di sebagian besar negara bagian. Namun ada beberapa negara bagian yang tidak termasuk meliputi: Alabama, Alaska, Connecticut, Florida, Georgia, Hawaii, Idaho, Louisiana, New York, Carolina Utara, Texas, Vermont, dan Washington. Kabar selanjutnya dicantumkan melalui postingan mereka yang berisi:

“Meskipun mengecewakan bahwa kami tidak dapat menawarkan Binance. AS di [ini] menyatakan […] saat ini, yakinlah bahwa ini hanyalah permulaan, dan itu adalah misi kami untuk membawa akses kepada Anda di sini dalam menyatakan banyak dari kita menelepon ke rumah. “

Tidak ada biaya saat peluncuran

Setelah proses pendaftaran dimulai, Binance US akan mulai menerima transfer masuk Bitcoin ( BTC ), Ether ( ETH ), XRP Ripple , Bitcoin Cash ( BCH ), Litecoin ( LTC ), Tether ( USDT ) dan USD “setelah verifikasi akun yang sesuai . ”Selain itu, menurut pengumuman, tidak akan ada biaya perdagangan hingga 1 November.

Baca juga: Rupiah Token Segera Hadir Sebagai Stablecoin Non-USD Pertama di Binance DEX!

Juga dicatat bahwa perdagangan di Binance US akan terpisah dari Binance.com karena yang pertama adalah perusahaan yang terpisah, yang dioperasikan oleh BAM Trading Services. Aset digital pengguna AS juga akan disimpan di dompet Binance US.

Seperti yang dilaporkan Cointelegraph pada 11 September, volume perdagangan 24 jam dari bursa mata uang digital utama pasar berjangka Binance telah melampaui $ 150 juta dalam mata uang USDT.

Sumber