Connect with us

Crypto

Mantan Pejabat Fed: Mengakhiri Dominasi Dolar AS dengan Kripto itu Tidak Masuk Akal

Published

on

Perusahaan pialang asuransi terkemuka dan manajemen risiko, Marsh, telah mengujicobakan platform penempatan digital berbasis blockchain.Menurut siaran pers 24 September, platform Risk Exchange bertujuan untuk memastikan penempatan digital yang lebih transparan dan aman dan memungkinkan pengguna untuk menerima informasi dan umpan balik secara real-time mengenai penempatan dan proses penjilidan.

Penempatan asuransi adalah pembelian produk asuransi atau pembaruan produk yang sudah ada.

Sebagai bagian dari uji coba, perusahaan kimia Dow Inc. dan produsen peralatan rumah tangga SharkNinja, akan mengikat kebijakan kredit perdagangan Amerika Serikat dengan perusahaan keuangan dan asuransi AIG dan perusahaan asuransi Euler Hermes. Selama proses berlangsung, para pihak akan menerima pembaruan dan pemberitahuan status secara real-time.

Nick Robson, pemimpin spesialisasi kredit global di Marsh JLT Speciality, berkomentar:

“Platform digital yang ditenagai oleh blockchain sangat cocok untuk organisasi yang menghasilkan atau membiayai piutang dalam jumlah besar. Dengan mendigitalkan faktur, pembayaran, dan dokumen perdagangan dan asuransi lainnya dari pihak-pihak yang terlibat, kami dapat merampingkan proses penempatan asuransi kredit perdagangan, mendorong efisiensi, dan meningkatkan pengalaman membeli secara keseluruhan.”

Disisi lain, sebelumnya, platform protokol identitas dan manajemen, uPort, telah memasuki kemitraan dengan Onfido dan PwC untuk mengembangkan manajemen identitas berbasis blockchain di sektor keuangan Britania Raya.Dalam sebuah pengumuman 23 September , platform identitas digital berbasis Ethereum uPort mengatakan ketiga perusahaan sedang mengeksplorasi bagaimana verifikasi identitas portabel dapat meningkatkan proses pendaftaran untuk pelanggan dan mengurangi biaya kepatuhan bagi perusahaan keuangan. Eksekutif PwC Mike Kennelly, menambahkan:

“Ini membuka akses ke layanan keuangan, membantu mengurangi penipuan dan berperan dalam mendorong lebih banyak kompetisi ke dalam ekosistem perbankan Inggris. Analisis PwC menunjukkan perubahan langkah teknologi di sektor perbankan dapat membawa dorongan lebih dari £ 34,6 miliar ke perekonomian Inggris pada tahun 2030.”

Advertisement
Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Popular