Tokocrypto Menjadi Pusat Perhatian di COMPFEST 11 Universitas Indonesia

0
25

Tokocrypto berhasil menjadi pusat perhatian di acara COMPFEST 11 yang di selenggarakan pada tanggal 28-29 September 2019 yang lalu di Balairoom Universitas Indonesia.

Tercatat ada lebih dari 200 new user yang berhasil melakukan Registrasi dan KYC di tempat dengan lebih dari 50.000 points yang berhasil diberikan oleh Tokocrypto kepada para pengunjung.

“Akhirnya bisa dapat penjelasan langsung mengenai Tokocrypto setelah sekian lama saya melihat iklan Tokocrypto berseliweran setiap saat di lift kantor saya, bahkan di booth ini saya bisa langsung melakukan KYC tanpa kendala sama sekali berkat panduan langsung dari kaka kakak Tokocrypto ini”, Tutur salah satu pengunjung pada Event tersebut.

Seperti yang sudah kita ketahui bahwa Comfest 11 adalah suatu wadah bagi masyarakat Indonesia dalam mengembangkan Teknologi Informasi di Indonesia yang dituangkan melalui serangkaian acara competition, academy, seminar, IT exhibition, dan entertainment.

Selain Tokocrypto ada banyak Startup yang menjadi exibitor pada event tersebut, sebut saja OVO, Gojek, Investree, Tokopedia, Mokka Pos dan masih banyak lainnya.