Connect with us

Blockchain

Survei DCG: Blockchain Memimpin dalam Pembayaran dan Tokenisasi Aset

Published

on

Ilustrasi teknologi blockchain.

Hampir 23% dari perusahaan portofolio Digital Currency Group (DCG) berpikir tokenisasi aset akan menjadi kasus penggunaan utama berikutnya untuk blockchain.

Menurut survei tahunan DCG tahun 2019 , hampir seperempat dari 60 perusahaan yang disurvei percaya blockchain akan digunakan dalam tokenisasi aset, sementara 30% responden melihat kasus penggunaan teknologi masa depan dalam pembayaran.

Sektor-sektor industri yang disebutkan di atas diikuti oleh identitas dan kepemilikan digital, pasar terdesentralisasi dan penciptaan sumber tunggal pengembangan. Sementara itu, 4,55% dan 7,58% perusahaan portofolio melihat masa depan teknologi blockchain dalam pelacakan rantai pasokan dan teknologi privasi dan keamanan masing-masing.

Ketika ditanya prediksi mereka tentang kasus penggunaan terbesar Bitcoin (BTC) dalam lima tahun ke depan, 71% responden mengatakan bahwa itu akan menjadi penyimpan nilai. Peserta survei yang tersisa mencatat kemungkinan aplikasi untuk Bitcoin dalam perdagangan sehari-hari, pengiriman lintas batas, menghindari rezim yang menindas dan jaringan pembayaran.Dalam hal masalah peraturan, 31% dari perusahaan yang disurvei mengatakan ada kurangnya kemajuan peraturan pada tahun 2019, sementara 53% responden menilai lingkungan peraturan sebagai “musuh publik # 1” untuk blockchain dan cryptocurrency dibandingkan dengan ancaman lainnya.

Pada akhir September, auditor KPMG menerbitkan survei yang mengungkapkan bahwa 82% konsumen terbuka untuk menggunakan token blockchain sebagai bagian dari program loyalitas yang ada, dan 79% responden yang disurvei mengatakan mereka akan lebih bersedia untuk menggunakan token blockchain jika mereka terbukti sederhana – intuitif dan menarik – untuk digunakan.

Pada bulan yang sama, survei ING Bank menunjukkan bahwa empat dari sepuluh (41%) orang Eropa memiliki harapan tinggi untuk kripto, sementara sekitar satu dari empat (23%) memiliki harapan rendah. Khususnya, sepertiga (32%) dari orang yang diwawancarai percaya bahwa cryptocurrency adalah masa depan pengeluaran online.

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Popular