Connect with us

Crypto

Eksekutif Fidelity: Kami Sangat Berhati-Hati dalam Menawarkan Cryptocurrency

Published

on

Kathleen Murphy, presiden investasi pribadi perusahaan jasa keuangan Amerika, Fidelity Investments, telah mengatakan bahwa perusahaan tidak menawarkan cryptocurrency pada platform perdagangan ritel untuk melindungi kliennya.Murphy menyuarakan sentimen ini selama wawancara dengan CNBC yang diterbitkan pada 11 Oktober. Setelah pewawancara bertanya ketika dia mengharapkan pengguna untuk berdagang cryptocurrency “dengan cara yang berarti” pada platform Fidelity, Murphy menjawab:

“Kau tahu, kami sangat berhati-hati tentang itu. Jadi, sementara kami merangkul kripto dalam hal mencoba memahaminya dan menjadi inovatif dan bijaksana … Kami juga sangat berhati-hati tentang di mana kami menawarkan hal-hal semacam itu, sehingga mereka tidak ditawarkan secara luas di platform ritel. Kami ingin sangat berhati-hati dalam memastikan bahwa investor yang benar-benar bukan investor institusional tidak membuat kesalahan dengan cryptocurrency.”

Fidelity memiliki total $ 7,4 triliun aset pelanggan di bawah manajemennya dan diperkirakan akan meluncurkan perdagangan Bitcoin untuk klien institusional pada bulan Mei. Baru-baru ini, Fidelity Center for Applied Technology diturunkan menjadi pelanggan awal layanan penambangan Bitcoin yang diumumkan oleh perusahaan teknologi blockchain, Blockstream pada bulan Agustus.

Disisi lain, sebelumnya, exchanger cryptocurrency utama Amerika, Coinbase, telah meluncurkan aplikasi mobile untuk platform perdagangan profesionalnya Coinbase Pro.

Coinbase memperkenalkan aplikasi ini dalam pengumuman 10 Oktober. Ini menyediakan akses ke lebih dari 50 pasangan perdagangan untuk pengguna di lebih dari 100 negara, dan umumnya menduplikasi fitur platform termasuk candle real-time, grafik yang lebih profesional, buku dan jenis pesanan. Pengguna aplikasi seluler Coinbase Pro akan membayar biaya yang sama untuk pesanan seperti yang dilakukan pada platform desktop.

Meskipun aplikasi seluler Coinbase Pro saat ini hanya tersedia untuk pengguna iOS , aplikasi untuk Android akan segera hadir.

Mulai dari 7 Oktober, Coinbase Pro ditetapkan untuk mengadopsi struktur biaya baru yang akan menyebabkan biaya perdagangan pembuatnya untuk tingkat rendah ($ 10.000 ke bawah) meningkat.Dengan demikian, perdagangan $ 10.000 dan lebih rendah akan dikenai biaya pembuat meningkat 233% – dari 0,15% menjadi 0,50%. Biaya yang dikenakan dalam tier akan meningkat 100% – dari 0,25% menjadi 0,5%

Advertisement
Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Popular