Connect with us

Crypto

HTC Rilis HP Yang Bisa Jalankan Bitcoin Secara Penuh

Published

on

Raksasa elektronik Taiwan, HTC, telah meluncurkan smartphone Exodus 1s, yang memungkinkan pengguna untuk menjalankan node Bitcoin (BTC) secara penuh di ponsel.

Ponsel cerdas pertama yang mendukung simpul Bitcoin penuh

Sejalan dengan pengumuman pada Mei 2019, HTC meluncurkan Exodus 1s di Lightning Conference di Berlin pada 19 Oktober dan mulai menjual perangkat pertama selama menggunakan jaringan pembayaran Lightning, kata perusahaan itu dalam siaran pers kepada Cointelegraph.

Exodus 1s yang baru adalah versi berbiaya lebih rendah dari ponsel HTC bertenaga blockchain, Exodus 1, yang baru-baru ini menambahkan dukungan Bitcoin Cash (BCH). Harga € 219 ($ 233), perangkat baru tersedia untuk membeli menggunakan Bitcoin, Ether (ETH), Litecoin ( LTC ), Binance Coin ( BNB ) dan Bitcoin Cash, kata perusahaan itu.

Baca juga: Beli Ponsel Blockchain HTC Exodus 1 Pake Cryptocurrency

Selain menampilkan opsi beli, jual, kirim, terima, tukar dan pinjamkan, HTC mengklaim bahwa Exodus 1s adalah smartphone pertama yang mampu menjalankan simpul Bitcoin penuh.

Ketersediaan awal

Produk ini pada awalnya akan tersedia untuk pengguna di Eropa, Taiwan, Arab Saudi dan UEA, sementara daerah lain seperti Taiwan, Swiss dan Jerman akan melihat peluncuran di kemudian hari, perusahaan mencatat.

Phil Chen, Kepala Pejabat Terdesentralisasi di HTC, menyatakan bahwa node penuh adalah “unsur terpenting dalam ketahanan jaringan Bitcoin,” mencatat bahwa dengan meluncurkan Exodus 1s perusahaan telah menurunkan penghalang entri bagi setiap orang untuk menjalankan node dan berpartisipasi dalam jaringan global.

Advertisement

Pendahulu Exodus 1s,yaitu  Exodus 1 dan “Ponsel blockchain pertama” diumumkan untuk presale pada 23 Oktober 2018 dan tersedia di 34 wilayah, termasuk AS, Inggris, dan Hong Kong.

Pada pertengahan September, perusahaan penjualan kripto offline desentralisasi Pundi X memperkenalkan smartphone Blok on Blok-nya di pameran dagang IFA di Berlin. Pada 8 Oktober, raksasa elektronik Korea Selatan LG dilaporkan mengembangkan telepon blockchain-nya sendiri sebagai tanggapan terhadap smartphone Samsung blockchain Klaytn.

Sumber

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Popular