Langkah Ripple Xpring Tingkatkan Penggunaan XRP

0
7
Ripple Xpring mengumumkan langkah dalam meningatkan penggunaan XRP dengan berinvestasi dalam Flare Networks.

Kami bangga hari ini mengumumkan investasi terbaru kami dalam kontrak pintar dengan Flare Networks, protokol Perjanjian Lisensi Bizantium Lengkap (FBA) Turing Lengkap pertama kali

Dalam pengumuman tersebut juga menyebutkan bahwa Flare Network mengintegrasikan Ethereum Virtual Machine, yang memungkinkan jaringan publik dan / atau swasta untuk memanfaatkan smart contract. Seperti XRP Ledger (XRPL), Flare tidak memerlukan insentif ekonomi yang berpotensi tidak dapat diandalkan untuk menjamin keamanan jaringan.

Baca juga: Transaksi Harian XRP Mencapai 1.6 Juta

Token asli Flare akan menjadi stablecoin algoritmik yang dibuat sebagian dengan membakar XRP, dan pembayaran untuk kontrak dapat dilakukan dan diterima dalam XRP melalui Interledger, yang akan diintegrasikan dengan Flare.

Sehubungan dengan penggunaan XRP, Flare akan menggunakan alamat XRP dan sistem enkripsi untuk memberi pengguna XRP cara berinteraksi yang hampir mulus dengan smart contract di Flare Network. Ripple Xpring percaya bahwa pengguna dan developer ingin memanfaatkan XRP dalam lebih banyak kasus penggunaan, dan Flare Network akan memungkinkan kemampuan ini kepada lebih banyak perusahaan dan developer yang ingin memanfaatkan XRPL untuk kebutuhan mereka.

Sumber: ambcrypto