Stablecoin Meetup – Mata Uang Masa Depan

0
19

News.tokocrypto.com, Jakarta Stablecoin & The Future Currencies Meetup 2019 yang berlangsung pada tanggal 18 November 2019 di Capitol Building Jakarta berlangsung meriah. Antusiasme dari para peminat stablecoin terlihat dari banyaknya pengunjung yang memenuhi ruangan untuk mengikuti presentasi dan panel discussion serta diikuti dengan acara Networking.

“Meskipun ini merupakan acara pertama yang membahas Stablecoin di acara Indonesia Blockchain Week namun ini sangat menggembirakan bagi saya, semua kursi yang disediakan penuh terisi. Peserta yang hadir juga cukup aktif dan sangat antusias mengikuti penjelasan dari para speaker, terutama disaat sesi panel diskusi, banyak peserta yang ingin bertanya” ujar Christine Natalia Ginting, Head of Comunity Manager Tokocrypto.

Hal senada diungkapkan oleh Shaun Djie, salah satu speaker yang mewakili Digix, “Saya sangat senang bisa sharing mengenai stablecoin pada acara ini, meskipun ini acara pertama yang dilakukan oleh Tokocrypto, namun saya rasa acaranya cukup sukses dan peserta yang hadir juga memang mereka yang punya passion tersendiri terhadap perkembangan stablecoin di Indonesia, saya berharap tahun depan bisa di adakan lagi dan bahkan bisa lebih meriah lagi”. ungkapnya.

Selain hadirnya Digix yang merupakan stablecoin berbasis emas, Acara yang digelar di hari pertama ajang Indonesia Blockchain Week ini juga diramaikan oleh kehadiran Rupiah Token (IDRT), salah satu stablecoin yang dipautkan terhadap mata uang rupiah dimana nilai dari 1 IDRT sama dengan Rp.1 dan juga dari Tokocrypto itu sendiri.