Connect with us

Highlight 1

Tokocrypto Bagi Bagi Emas Digix Akhir Tahun

Published

on

Dalam rangka menyambut hari Natal dan tahun baru 2020, Tokocrypto akan mengadakan kompetisi foto dan video di media sosial dengan total hadiah sebanyak 14 gram Emas Digix.

Kompetisi yang akan berlangsung mulai 17 desember 2019 hingga 5 january 2020 ini akan membawa tema akhir tahun 2019 dan resolusi 2020, kompetisi ini dapat diikuti dengan cara memposting video selfie terbaik di instagram ataupun membuat video unik di TikTok yang memperlihatkan Tokocrypto 2.0 Mobile App yang dapat kamu download di Playstore, kemudian ceritakan pengalaman terbaik kamu menggunakan Tokocrypto 2.0 Mobile App dan resolusi Tahun 2020 di caption.

Jangan lupa tag Tokocrypto dan 3 teman kamu menggunakan tagar #TokoHoliday dan #TokoResolution, screenshot, lalu kirimkan ke Telegram Group Official Tokocrypto. Pastikan akunmu tidak di private karena hasilnya akan diumumkan pada 8 Januari 2020.

Pemenang dipilih berdasarkan kriteria Likes Terbanyak, Foto Tervaforit, Caption Terfavorit, dan Video Tik Tok Like Terbanyak. Kemudian setiap pemenang kriteria akan mendapatkan hadiah masing-masing sebagai berikut:

  1. Foto Tervaforit: 2 Gram
  2. Caption Tervaforit: 2 Gram
  3. Likes Terbanyak Instagram Juara 1 akan mendapatkan 3 Gram dan Juara 2 akan mendapatkan hadiah 2 Gram
  4. Video Tik Tok Like Terbanyak juara 1 akan mendapatkan hadiah 3 Gram dan juara 2 akan mendapatkan hadiah sebanyak 2 Gram

Sebelum mengikuti kompetisi ini, pastikan kamu sudah memiliki akun Tokocrypto yang terverifikasi karena hadiahnya akan kamu terima dalam bentuk Emas Digix.

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Popular