Pemilik TikTok Bekerjasama dengan Outlet Media Cina untuk mendaftarkan Perusahaan

0
68

Pemilik TikTok, ByteDance dan perusahaan media China Shanghai Dongfang Newspaper Co., telah meluncurkan perusahaan baru untuk fokus pada pengembangan blockchain, AI, dan lini bisnis lainnya.

Menurut data dari Qichacha, sebuah situs web yang menyimpan informasi pendaftaran bisnis.Perusahaan baru, bernama Pengpai Audiovisual Technology Co., dikatakan menyediakan layanan termasuk pengembangan teknologi blockchain, layanan publik AI, layanan data internet, pengembangan aplikasi AI, dan lainnya. Namun, tidak jelas jenis bisnis apa yang akan dilakukan perusahaan baru secara khusus.

Dibentuk pada 10 Desember, perusahaan memiliki modal terdaftar 10 juta yuan (sekitar $ 1,4 juta), 49% di antaranya dikendalikan oleh ByteDance. Shanghai Dongfang Newspaper adalah operator The Paper.cn , outlet berita online China. Perusahaan ini didominasi oleh Shanghai United Media Group, yang didukung oleh pemerintah daerah Shanghai.

Sebelumnya,

Anthem, perusahaan asuransi kesehatan terbesar kedua di Amerika Serikat, berencana menggunakan teknologi blockchain untuk mengamankan data medis semua 40 juta anggotanya selama tiga tahun ke depan.Pada 12 Desember, Forbes melaporkan bahwa Anthem berencana untuk menggunakan teknologi blockchain untuk memberikan pasien akses yang aman ke data medis mereka, sementara juga memberi mereka kemungkinan untuk membagikan data itu sesuai keinginan mereka. CEO Anthem, Gail Boudreaux, mengatakan pada Pertemuan Tahunan Forbes Healthcare ke-8 di New York:

“Apa yang berpotensi memberi kita peluang untuk dilakukan oleh blockchain bukanlah kekhawatiran tentang masalah kepercayaan itu. Kami memiliki peluang sekarang untuk berbagi data yang dapat digunakan orang untuk mengambil keputusan sendiri.”