ISIS Beralih ke Aplikasi Pesan Berbasis Blockchain Karena Pelarangan Telegram

0
28

Exchanger cryptocurrency berbasis di San Francisco, Kraken, mengumumkan telah mengakuisisi OTC Circle.

Dalam postingan blog 17 Desember, Kraken mengatakan bahwa perusahaan telah membeli “salah satu OTC yang paling dikenal di crypto.” Pendiri Circle Sean Neville dan Jeremy Allaire mengkonfirmasi penjualan bisnis OTC perusahaan ke Kraken, dengan mengatakan:

“Kami telah mengenal dan mengagumi Jesse dan timnya di Kraken selama bertahun-tahun, dan kami memiliki keyakinan dan harapan bahwa pelanggan dan mitra Circle Trade akan terus menemukan layanan likuiditas dan responsif OTC terbaik di kelasnya melalui Kraken ke depan. Circle Trade mewakili kesuksesan besar bagi industri dan juga untuk Circle, dan kami senang melihat Kraken mengembangkannya lebih lanjut.

Menurut Neville dan Allaire, penjualan OTC Circle adalah bagian dari “Road Map produk 2020 yang dipertajam,” di mana perusahaan menyatakan bahwa mereka perlu fokus secara efektif pada platform stablecoin dengan mengurangi kompleksitas, memperketat portofolio produknya, dan mengatur kembali timnya. untuk mengeksekusi dengan kelincahan yang lebih besar.Pengumuman hari ini menyusul berita bahwa Circle memberhentikan sepuluh karyawan lain pada awal Desember. Seorang perwakilan Circle mengatakan kepada Cointelegraph pada saat itu bahwa perusahaan merampingkan beberapa departemen dan menghilangkan sekitar 10 peran. Juru bicara itu juga mengkonfirmasi bahwa perusahaan itu ingin fokus pada stablecoin USD Coin (USDC).

Kraken mengharapkan akuisisi ini untuk “secara signifikan meningkatkan” layanannya, karena ia berharap untuk memberikan mitra dagang global yang baru, likuiditas yang lebih dalam dan spread yang lebih ketat di semua aset yang didukung, dan alat pedagang yang ditingkatkan yang akan membantu merampingkan proses perdagangan dari penawaran hingga penyelesaian.