Connect with us

Crypto

Situs Berita Forbes Menerima Aset Kripto Ether (ETH) untuk Langganan Konten Bebas Iklan

Published

on

Situs berita berpengaruh, Forbes menerima pembayaran dalam bentuk aset kripto Ether (ETH) dari pembaca untuk berlangganan konten bebas iklan.

“Kini semakin banyak pembaca menggunakan ad-blockers, untuk memblokir tayangan iklan di situs berita. Cara itu jelas mengurangi pendapatan pengelola situs. Kami pun memutuskan bekerjasama dengan Forbes agar pengguna bisa berlangganan berita dari Forbes tanpa iklan, menggunakan aset kripto Ether (ETH),” sebut Unlock dalam siaran pers, 17 Desember 2019.

Layanan ini hanya berlaku untuk rubrik “Crypto-Blockchain” di Forbes dengan dua kategori, yakni berlangganan konten tanpa iklan selama satu bulan penuh dan selama satu minggu. Untuk bisa mengakses ini, Anda harus menggunakan dompet aset kripto seperti di browser (peramban) Opera, Metamask (di Chrome/Firefox) atau Coinbase.

Setelah Anda mengklik tombol “Pay Using Ether” di bagian sidebar di laman Forbes, dompet aset kripto akan secara otomatis terbuka. Kemudian, klik tombol Connect pada wallet untuk melanjutkan pembayaran. [Unlock/vins]

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Popular