Connect with us

Crypto

Ripple Raih $ 200 Juta, Menyebut 2019 Sebagai Pertumbuhan Terkuat

Published

on

Ripple , perusahaan pembayaran blockchain di belakang XRP, altcoin terbesar ketiga berdasarkan kapitalisasi pasar, telah mengumpulkan $ 200 juta dalam putaran pendanaan barunya. Dipimpin oleh perusahaan investasi tertutup Tetragon, putaran pendanaan Seri C yang baru juga diikuti oleh mitra utama Ripple Jepang SBI Holdings dan perusahaan modal ventura Route 66 Ventures, perusahaan mengumumkan ini pada 20 Desember.

Pendanaan baru ini dilaporkan akan membantu Ripple untuk terus meningkatkan jaringan pembayaran globalnya dan utilitas yang lebih luas dari aset digital XRP dan Buku Besar XRP, demikian bunyi pengumuman itu.Investasi baru ini diklaim menandai tahun rekor bagi bisnis karena Ripple dilaporkan melihat “tahun pertumbuhan terkuatnya hingga tahun 2019.”CEO Ripple, Brad Garlinghouse, mengatakan bahwa perusahaan terus mendapatkan momentum dan mempercepat kepemimpinan industri, sementara “orang lain di ruang blockchain telah memperlambat pertumbuhan mereka atau bahkan ditutup.”

Hingga saat ini, Ripple diklaim memiliki pelanggan di lebih dari 45 negara dan enam benua, dengan kemampuan pembayaran di lebih dari 70 negara. Perusahaan ini dilaporkan mengalami pertumbuhan transaksi 10 kali lipat dari tahun ke tahun, sementara jaringan pembayaran global perusahaan, RippleNet, tumbuh menjadi lebih dari 300 pelanggan di seluruh dunia.Sementara Ripple mengklaim bahwa 2019 telah menjadi tahun terkuat sejauh ini, perusahaan telah melihat penurunan penjualan yang signifikan pada kuartal ketiga 2019. Seperti yang dilaporkan Cointelegraph pada pertengahan Oktober, penjualan Q3 2019 Ripple turun lebih dari 73% dibandingkan dengan rekor. penjualan $ 251,51 juta di Q2.

Awal tahun ini, Ripple memasuki kemitraan dengan perusahaan pengiriman uang terbesar kedua di dunia, MoneyGram, dengan Garlinghouse mengklaim bahwa MoneyGram menggunakan produk likuiditas xRapid Ripple adalah kesepakatan yang lebih besar daripada proyek stablecoin Facebook, Libra. Pada akhir November, MoneyGram mendapatkan investasi ekuitas $ 20 juta dari Ripple sebagai bagian dari komitmen awal investasi ekuitas $ 50 juta.

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Popular