Connect with us

Crypto

Bitcoin Naik Rp 6 juta Dalam 24 Jam, Memasuki Trend Bullish Di Harga Segini

Published

on

Setelah membentuk Retracement kecil, Bitcoin (BTC) terus meroket lebih tinggi pada hari Selasa. Beberapa waktu lalu, cryptocurrency terkemuka ini telah menyentuh level $ 8.100 (Rp 112 juta) untuk pertama kalinya dalam minggu literal – dalam enam minggu, tepatnya – mengelola untuk mengatasi level itu di belakang gelombang lain dari tekanan para Bulls.

Hentakan naik terbaru ini lebih tinggi, meskipun masih kuat, relatif ringan dalam skema besar. Skew Markets, outlet data cryptocurrency, mencatat bahwa ini akan dipompa lebih tinggi, yang mengambil BTC 3% lebih tinggi dalam periode waktu yang singkat, melikuidasi posisi Short di BitMEX senilai $ 11 juta.

Meskipun momentum melambat, ada sejumlah sinyal Bullish utama yang baru saja dicetak, menyiratkan kelanjutan akhirnya ke sisi atas.

Trader Byzantine General mencatat bahwa sementara BTC saat ini menghadapi beberapa Resistance di sekitar wilayah level $ 8.000, grafik empat jam baru saja mencetak cross pada indikator EMA 50 dan 200, menunjukkan bahwa Bulls secara meyakinkan telah memegang kendali.

Bukan itu saja. Analis terkemuka RJ mencatat bahwa langkah terbaru Bitcoin telah membawanya keluar dari rentang perdagangan 47 hari tanpa Swing candle, menyiratkan bahwa pembeli mendukung level $ 8.000.

Dia menambahkan bahwa dengan “udara tipis di atas kita,” yang berarti tidak banyak Resistance yang terkait, dan kurangnya kapitulasi singkat dan FOMO, ada kemungkinan “percepatan lebih” dari harga Bitcoin dapat mempertahankan level Support $ 8.000 dalam beberapa jam dan hari mendatang.

Juga, analis Adaptive Capital CL mencatat bahwa harga Bitcoin menunjukkan tanda-tanda yang jelas dari pembalikan trend jangka menengah dalam arah Bullish , menarik perhatian pada trend historis di bawah ini:
Advertisement

“Ketika harga mulai menyimpang jauh dari MA200 [di grafik] 4 jam, keluar dari band, terutama setelah konsolidasi, dan tekanan BB, trend baru biasanya muncul … Tidak banyak lagi yang bisa dikatakan, saya akan membeli penurunan.”

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Popular