Connect with us

Bitcoin News

Apakah Anda Memiliki Banyak Bitcoin? Yuk Cocokan Dengan Riset

Published

on

Jumlah alamat Bitcoin baru dengan saldo Terisi selalu tinggi, melebihi jumlah alamat baru yang menghindarkan BTC ketika harga mencapai $ 20.000 pada tahun 2017.

Pengguna Twitter @IncomeSharks membagikan grafik dari metrik Bitcoin onchain API dan situs Data Glassnode Studio hari ini, yang menunjukkan representasi logaritmik pertumbuhan alamat di berbagai metrik yang berbeda.

Satu grafik menunjukkan bahwa harga Bitcoin berkorelasi langsung dengan penciptaan alamat baru dan alamat baru yang sudah aktif berkecamuk.

Jumlah total alamat Bitcoin adalah 615.463.205 alamat, pada tanggal 20 Februari, sebagian besar titik data baru-baru ini.

  • Ada 28.728.292 alamat yang saat ini memiliki saldo di atas nol.
  • Dari 28 juta alamat ini, hanya 788.101 adalah alamat wholecoiners, atau memiliki saldo setidaknya 1 Bitcoin.
  • Ada 154.689 alamat dompet dengan saldo 10 atau lebih Bitcoin.
  • Dompet dengan saldo 100 BTC atau lebih, bahkan lebih langka, masih dengan 16.247 yang berisi 100 koin atau lebih.
  • Bitcoiner yang sangat elit di dunia masih jauh lebih sedikit jumlahnya, dengan hanya 2.156 alamat yang memiliki 1000 BTC atau lebih
  • Bitcoin illuminati, alamat dengan 10.000 atau lebih saldo BTC hanya berjumlah 105.

Pengguna baru telah bergabung dengan Bitcoin dalam jumlah rekor baru-baru ini, tetapi jumlah saldo tinggi pada alamat tersebut sangat kecil. Meskipun ada 7.806.710 alamat yang mengandung saldo 0,01, hanya ada 708 ribu dengan saldo 1 Bitcoin.

Advertisement

Pada saat pers, harga Bitcoin adalah $9.638 menurut Coingecko. dan mungkin tidak terjangkau bagi sebagian besar penduduk negara berkembang, namun, harga $ 9.700, masih berada dalam jangkauan banyak investor kelas menengah, dan mereka yang memiliki jumlah pendapatan lebih tinggi.

Fakta bahwa Bitcoin memiliki potensi untuk menjadi standar dunia untuk transfer nilai, dan hanya 28 juta alamat yang memegang saldo tidak nol sekarang, menunjukkan bahwa sisi investasi masih sangat asimetris bahkan satu dekade kemudian.

Mereka yang percaya bahwa mereka telah ketinggalan perahu masih memiliki kesempatan kedua yang sangat nyata, terutama dengan hype sekitar Halving pada bulan Mei. Nilai Bitcoin terikat pada hukum penawaran dan permintaan, dan, menurut grafik rasio Stock-to-Flow , momen tersebut harusnya memberikan lonjakan yang menjanjikan. Kita lihat saja.

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Popular