Teknikal Analisis Bitcoin Mingguan – Bitcoin Berhasil Bertahan Stabil

0
51

Harga Bitcoin bertahan stabil karena pasar saham AS terpukul dalam semalam. Kekalahan ekuitas global dapat menjadi positif bagi pasar Kripto dalam jangka panjang karena mengundang lebih banyak pelonggaran moneter dan stimulus dari bank sentral (Malaysia merilis paket bantuan besar kemarin).

Devaluasi struktural uang secara global akan mengembang semua aset akan menjadi faktor inti bagi pertumbuhan crypto di masa depan.

Pembantaian di pasar Bitcoin selama beberapa hari terakhir telah secara dramatis mengurangi daya ungkit karena longs dan short santai membuat Bitmex OI kembali turun menjadi sekitar 860m. Tarif pendanaan juga telah disetel ulang menjadi datar.

Dengan posisi dinormalisasi pada koreksi 19% dalam harga Bitcoin ini, kami mengharapkan beberapa konsolidasi (mungkin pergeseran lebih rendah menuju level 8250) sebelum memulai kembali tren naik yang lebih luas.

Volume yang tersirat sudah mulai mengejar pergerakan harga dengan 1m ATM memasuki 60 pegangan. Kami terus menyukai penjualan front end vols terhadap posisi long spot inti.