Apakah Tether Gold Bisa Menjadi Salah Satu Token Terbesar Didunia??

0
48
Stablecoin yang didukung emas telah melampaui Pax GOLD dalam mark-cap

Jalan tengah kota diKepulauan Virgin Britania Raya, 4 Maret 2020, 09:00 UTC – Tether Gold (XAU ₮), aset digital yang memberikan dampak terhadap emas fisik (XAU), telah memiliki penyerapan yang besar dalam permintaan untuk menjadi emas terbesar – didukung token di tengah gejolak pasar keuangan global.

XAU ₮, yang sekarang memiliki kapitalisasi pasar lebih dari $ 21 juta, telah melampaui saingan terdekatnya PAX Gold, memberikan investor cara termudah untuk memiliki dan memperdagangkan emas fisik berkualitas tertinggi dalam ekosistem aset digital yang sedang tumbuh.

“Tether Gold telah memiliki awal yang sangat hebat,”

kata Paolo Ardoino, CTO di Tether.

“Tapi saya percaya bahwa ini tidak ada artinya dibandingkan dengan potensi aset baru ini, terutama dalam konteks peningkatan minat investor dalam diversifikasi risiko dan keamanan modal terhadap ketidakpastian politik. Tether Gold menawarkan diversifikasi dalam hal risiko dan volatilitas dan saya berharap untuk mencapai kapitalisasi pasar setidaknya $ 100 juta. “

Awal pekan ini, Dow Jones Industrial Average melonjak lebih dari 1.200 poin, atau 5 persen, di tengah harapan bahwa bank sentral akan mengambil tindakan untuk melindungi ekonomi global dari dampak wabah koronavirus. Sementara itu, harga spot emas telah meningkat sekitar 24 persen selama setahun terakhir menjadi $ 1.603 per ounce, di tengah meningkatnya minat investor untuk memiliki aset.

Mengenal Lebih Jauh Tentang Tether Gold

XAU ₮ adalah aset digital yang ditawarkan oleh TG Commodities Limited. Satu token XAU ₮ mewakili satu troy ons emas di London Good Delivery.

Pemegang XAU ₮ mendapatkan manfaat gabungan dari aset fisik dan digital. Pemegang token XAU ₮ akan dapat menikmati kepemilikan emas sambil menghindari efek negatif yang mungkin adalah dampak dari emas fisik, seperti biaya penyimpanan yang tinggi dan aksesibilitas yang terbatas.

Saat ini, Tether Gold (XAU ₮) adalah satu-satunya produk di antara pesaing yang menawarkan biaya tanpa penyimpanan dan memiliki kendali langsung atas penyimpanan emas fisik, yang disimpan dengan aman di brankas Swiss, mengadopsi tindakan keamanan dan anti-ancaman terbaik di kelasnya.