Connect with us

Crypto

Solusi Scaling Matic Untuk Game Berbasis Ethereum

Published

on

Jelajahcoin.com – TSB Games, perusahaan di balik game VR The Sandbox, mengumumkan kemitraan dengan solusi scaling lapisan kedua Matic. Menurut pengumuman 19 Maret, Matic akan memungkinkan aplikasi terdesentralisasi (DApp) untuk melakukan transaksi lebih cepat. Dan menciptakan pengalaman pengguna yang lebih baik.

Kemitraan ini juga dimaksudkan untuk memfasilitasi transaksi desentralisasi pada platform dengan lebih baik. Sebagai bagian dari kemitraan. Matic juga berpartisipasi dalam putaran kedua Sandobox tentang penjualan LAND virtual yang diwakili oleh non-fungible token (NFTs).

Solusi scaling yang dipertaruhkan oleh Matic akan digunakan untuk membantu memperkenalkan komunitas proyek ke NFT dan DApps. Pengumuman itu berbunyi:

“Ini akan menjadi kesempatan bagi komunitas kami untuk membiasakan diri dengan sisi lain dari proyek mereka dan bertemu di LAND eksklusif mereka.”

Dunia virtual di tanah blockchain

Sandbox adalah contoh terbaru dari proyek VR berbasis blockchain yang memungkinkan para penggunanya untuk membeli persediaan terbatas tanah virtual. Seperti yang dilaporkan dalam analisis baru-baru ini tentang proyek-proyek serupa. Para pengguna Decentraland dunia VR yang berbasis Ethereum telah menghabiskan lebih dari $1 juta untuk lahan digital.

Sandbox baru-baru ini mengumumkan pra-penjualan tanah ketiganya setelah permainanpembuatan ponselnya telah melihat lebih dari 40 juta unduhan. Game ini juga menarik perhatian veteran industri game Square Enix, yang dikenal karena merilis franchise Final Fantasy. Raksasa video game ini telah menginvestasikan $2 juta dalam proyek ini.

The Sandbox: Game Berbasis Blockchain Umumkan Pre-sale Ketiga

Seperti yang dilaporkan oleh Jelajahcoin sebelumnya, Pengguna Ethereum akan segera dapat mengambil keuntungan dari game berbasis blockchain lain bernama The Sandbox, dengan teknologi token yang tidak dapat dipertukarkan. The Sandbox (TSB), sebuah game kreasi mobile dengan lebih dari 40 juta unduhan.

Mengumumkan pada 12 Maret bahwa mereka akan mengadakan pre-sale ketiga dari ruang virtual game. Disebut sebagai LAND, mulai tanggal 31 Maret pukul 1:00 PM GMT. The Sandbox dengan cepat menjadi salah satu game blockchain yang paling didambakan di pasar.

Advertisement

Pre-sale pertama dari game ini adalah pada bulan Desember 2019 lalu. Yang menjual lebih dari 3000 copy dalam empat jam. The Sandbox mengumumkan presale kedua pada 16 Februari 2020 kemarin, yang menjual sekitar 6.192 buah, menghasilkan 800 ETH, atau sekitar 206.000 US Dolar.

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Popular