WeMade Luncurkan 2 Game Mobile Berbasis Blockchain

0
8

Jelajahcoin.com – Perusahaan Raksasa game Korea Selatan WeMade, telah mengumumkan bahwa mereka akan merilis dua judul game mobile baru yang didukung oleh blockchain. Per Sports Kyunghan, dua judul akan diberi nama Bird Tornado untuk WEMIX dan Aqua untuk WEMIX.

WEMIX adalah platform game baru bertenaga blockchain yang dimiliki oleh Wemade Tree. Perusahaan itu mengatakan bahwa platform telah dirancang untuk menghilangkan ketidaknyamanan yang sering dikaitkan dengan judul game lain yang didukung blockchain, alih-alih mengizinkan login melalui otentikasi Google.

Perusahaan mengatakan bahwa Bird Tornado akan menggunakan cryptocurrency dalam tornado. Dalam game yang sama dengan Cryptornado untuk WEMIX. Judul lain yang diumumkan perusahaan pada bulan-bulan terakhir 2019.

Promosi Cryptornado dimulai bulan lalu, dengan hadiah dari cryptocurrency WEMIX sendiri dan Klay token untuk game mobile blockchain. Koin asli platform Klaytn yang dikembangkan oleh Kakao. WeMade Tree adalah anggota dewan tata kelola jaringan Klaytn.

WeMade mengatakan judul-judul terbaru akan sama-sama diluncurkan tahun ini. Dengan satu akan datang dalam beberapa bulan ke depan, dan yang kedua akan muncul pada paruh kedua tahun 2020. WeMade dengan tegas melemparkan banyak hal dengan game blockchain.

Platform WEMIX-nya sudah terdiri dari dompet crypto, exchange token, platform tradingbarang, dan pintu gerbang ke game-gamenya. Perusahaan ini membuat nama untuk dirinya sendiri dengan judul game konvensional seperti Legend of Mir MMORPGs, seri, hit besar di Cina. Dan judul yang dikatakan telah mencatat sekitar 500 juta pemain.

Pesaing platform gaming blockchain WeMade, SuperTree, awal tahun ini mengumumkan telah memperoleh dana sebesar USD2,5 juta dari grup yang dipimpin oleh Korea Investment Partners. Dan cabang VC raksasa keuangan Jepang dan mitra Ripple SBI. Dan bulan lalu, Asosiasi Industri eSports Korea menandatangani perjanjian MOU dengan jaringan game blockchain Gaimin.io.