Connect with us

Bitcoin News

Binance Card Debit Visa Resmi Diluncurkan Untuk Pengguna

Published

on

Jelajahcoin.com – Binance, hari ini mengumumkan Binance Card untuk menjembatani kesenjangan antara cryptocurrency dan pembelian sehari-hari. Binance Card adalah bagian dari upaya perusahaan untuk memajukan adopsi cryptocurrency global dengan cara yang nyata.

Kartu Binance yang dikeluarkan oleh Visa akan memungkinkan semua pengguna Binance yang ada di wilayah. Yang memenuhi syarat untuk melakukan pembelian dan pembayaran tagihan dengan cryptocurrency. Termasuk Bitcoin dan BNB, di lebih dari 46 juta pedagang Visa di seluruh dunia yang mencakup lebih dari 200 wilayah secara offline maupun online.

Kartu ini berfungsi seperti kartu debit reguler yang dikeluarkan oleh bank dimana pengguna menyetor dana ke dalam kartu sebelum menggunakannya untuk pembayaran tanpa biaya bulanan atau tahunan. Dan cukup pembayaran satu kali sebanyak 15 USD untuk pemesanan kartu.

Pemegang kartu Binance akan dapat mengelola akun mereka melalui Aplikasi kartu Binance yang akan tersedia sebagai rilis Beta untuk diunduh di smartphone Android dan iOS dalam beberapa minggu mendatang.

Aplikasi Binance card akan memungkinkan pengguna untuk: Melihat riwayat transaksi, mengelola PIN, menarik dana dan mengakses dukungan pelanggan langsung dari akun Binance mereka. Josh Goodbody, Direktur Growth Binance mengatakan:

“Kami melihat Binance Card sebagai langkah lebih lanjut dalam membuat crypto lebih berguna. Fungsi Kartu Binance sama seperti fungsi kartu pembayaran reguler, plus banyak lagi. Pengguna dapat melupakan biaya kartu bulanan atau tahunan, dan dapat mengharapkan fitur unik yang akan diluncurkan tahun ini.”

Di awal peluncuran, Kartu Binance akan di rilis di Asia Tenggara. Dan Binance akan mengumumkan ketersediaan di wilayah baru lainnya di kemudian hari serta dukungan untuk mata uang digital lainnya. Semua pengguna yang tertarik dapat mendaftar sekarang untuk kartu tersebut melalui card.binance.com. Dan akan diberitahu setelah kartu tersedia di wilayah mereka.

Advertisement
Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Popular