Wow! Kartu Debit Ini Bisa Simpan Bitcoin

0
42

Kartu debit rupiah itu sudah biasa. Tapi, kartu debit buatan Binance dan Visa ini bisa menyimpan Bitcoin (BTC) dan Binance Coin (BNB). Diluncurkan perdana di Asia Tenggara, tak lama lagi Anda bisa mencicipinya.

“Bursa aset kripto Binance hari ini memperkenalkan Binnce Card untuk menjembatani kesenjangan antara aset kripto dengan barang dan jasa. Binance Card adalah bagian dari upaya Binance untuk memperluas adopsi aset kripto secara global,” Josh Goodbody, nmedia.id/wow-kartu-debit-ini-bisa-simpan-bitcoin/card.binance.comDirektur Growth Binance kepada Blockchainmedia.id.

Didukung oleh Visa, Binance Card memungkinkan semua pengguna Binance yang memenuhi syarat untuk melakukan beragam pembelian dan pembayaran dengan Bitcoin dan Binance Coin, baik secara online ataupun offline.

“Binance Card akan diluncurkan perdana di wilayah Asia Tenggara dalam beberapa pekan mendatang dan dilanjutkan di negara-negara lain. Kartu ini sudah bisa mulai dipesan sekarang. Selayaknya kartu debit biasa, Anda tidak akan dibebankan biaya rutin. Cukup pembayaran satu kali sebesar US$15 untuk setiap pemesan kartu baru,” jelas Josh. [red]