Connect with us

Altcoin News

Berita Crypto Terbaru 7 Hari Kebelakang, 01 s/d 07 April 2020

Published

on

Jelajahcoin.com – Disini kami akan memberikan rangkuman berita crypto di Jelajahcoin selama 7 hari ke belakang. Terhitung dari tanggal 01 April sampai dengan 07 April 2020. Ini cocok untuk kamu yang ketinggalan berita dan ingin membaca ringkasan berita yang menurut kamu menarik.


Binance Card Debit Visa Resmi Diluncurkan Untuk Pengguna

01 April 2020, Binance, hari ini mengumumkan Binance Card untuk menjembatani kesenjangan antara cryptocurrency dan pembelian sehari-hari. Binance Card adalah bagian dari upaya perusahaan untuk memajukan adopsi cryptocurrency global dengan cara yang nyata.

Baca Selengkapnya…


CEO Luno: Krisis Ini Baik Untuk Crypto, Tapi Harus Mewaspadai Resesi

01 April 2020, Founder dan CEO crypto exchange Luno, Marcus Swanepoel mengatakan bahwa krisis global saat ini baik untuk crypto karena menunjukkan disfungsionalitas dari sistem yang ada. Namun, jika terjadi resesi global, industri yang baru lahir ini mungkin akan terpukul juga, menurutnya.

Baca Selengkapnya…


Di Tengah COVID-19, Crypto.com Gratiskan Biaya Kartu Kredit

03 April 2020, Penyedia pembayaran digital terkemuka, Crypto.com, akan menggratiskan biaya untuk kartu kredit sebesar 3,5% untuk pembelian crypto hingga bulan Juni 2020 mendatang. Ini bersamaan dengan peningkatan rabat untuk pembelian penting termasuk makanan, bahan makanan, dan pengiriman.

Baca Selengkapnya…

Advertisement

Cara Mudah Menggandakan Saldo Bitcoin Kamu, Wajib Coba!

04 April 2020, Menggandakan uang digital seperti Bitcoin bukanlah hal yang tidak mungkin. Mengingat banyak sekali platform yang menawarkan kamu untuk melakukan investasi dengan keuntungan yang tinggi. Namun, kebanyakan platform memiliki sistem investasi jangka panjang, yang membuat kita ragu untuk memulainya.

Baca Selengkapnya…


Bitcoin Butuh Usaha Untuk Melewati Masa Krisis Ini

04 April 2020, Sementara banyak penipu Bitcoin (BTC) berharap bahwa meskipun pandemi COVID-19 dan masalah krisis di pasar keuangan tradisional – atau justru karena mereka. Bitcoin (BTC) akan meroket, hal itu mungkin tidak terjadi tanpa keterlibatan aktif dari Cryptoverse itu sendiri.

Baca Selengkapnya…


XRP Sudah Siap Untuk Reli 20% Saat Bullish Muncul

04 April 2020, Ini merupakan minggu yang menarik bagi Ripple (XRP), yang melihat beberapa turbulensi unik yang memungkinkannya untuk bangkit secara independen dari agregat pasar crypto akhir pekan lalu. Sebelum sekali lagi membangun kembali hubungan erat dengan Bitcoin.

Baca Selengkapnya…


Binance Menghapus Logo Visa Dari Binance Card

05 April 2020, Binance telah menghapus logo Visa dari pengumuman Binance Card. Yang tampaknya Binance tidak dapat mencapai kesepakatan dengan pemroses pembayaran, Visa. Sesuatu yang salah pada Binance dan dugaan hubungannya dengan Visa. Meskipun logo Visa pernah ditampilkan dengan jelas di Kartu Binance-nya, namun sejak itu Binance menghilang di semua foto promosi.

Advertisement

Baca Selengkapnya…


Bitcoin Selamatkan Seorang Youtuber Yang Diblokir Oleh Western Union

05 April 2020, Seorang youtuber Ben Taylor, a.k.a Pleasant Green sekarang memilih bitcoin, setelah didalam vidionya membahas pendirian bisnis fotografi di Afrika yang mencakup karya amal. Dia menegaskan bahwa selama lebih dari tiga tahun dia menggunakan Western Union untuk mengirim uang ke Liberia tanpa insiden.

Baca Selengkapnya…


Pertumbuhan Jaringan Ethereum Melonjak Di Tahun 2020 Ini

06 April 2020, Tingkat pertumbuhan jaringan Ethereum (ETH) meningkat secara nyata. Meskipun sebelumnya terjadi penurunan substansial dalam harga ETH dalam beberapa minggu terakhir. Ini menunjukkan bahwa prospek jangka panjang Ethereum tetap sangat positif.

Baca Selengkapnya…


Software Engineer Hancurkan File Terenkripsi Untuk Pulihkan Bitcoin Senilai $300,000

07 April 2020, Baru-baru ini, ada seorang software engineer yang menggunakan serangkaian langkah rumit untuk memulihkan kunci bitcoin (BTC) “orang Rusia” yang memiliki saldo senilai $300,000 atau sekitar 40 BTC.

Advertisement
Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Popular