Connect with us

Bitcoin News

Harga Bitcoin Rally 13% Menembus $11.000

Published

on

Harga Bitcoin Rally

Dalam beberapa jam terakhir harga Bitcoin (BTC) terdorong menembus level $11.000 dalam lonjakan volume tinggi dan mencapai hari tinggi baru di $11.394.

Pada saat waktu rilis, harga mundur sedikit ke kisaran $11.150 tetapi volume pembelian terus meningkat dalam jangka waktu beberapa jam berikutnya. Hal ini menunjukkan bahwa aset digital peringkat teratas di CoinMarketCap ini mungkin memiliki keunggulan lain.

Bitcoin Rally Menuju All-Time-High?

Dilansir pada berita sebelum di Cointelegraph, aktivitas on-chain mencatat lonjakan signifikan dalam aliran masuk karena harga Bitcoin menguat di atas $10.000 dan analis Bloomberg sekarang memperkirakan harga Bitcoin akan naik di atas $12.000 tahun ini.

Baca juga: Bitcoin Capai $10.000, Pertama Kali dalam Tujuh Minggu

Harga Ether (ETH) juga melonjak di atas tinggi sebelumnya dengan berhasil menembus level $333,52, tetapi pada saat penulisan altcoin teratas ini kembali turun di bawah $ 330.

Menurut CoinMarketCap, kapitalisasi pasar cryptocurrency keseluruhan sekarang mencapai $ 326,7 miliar, dengan Indeks dominansi Bitcoin saat ini berada di sekitar 63,1%.

Informasi ini dapat dibaca kembali di sini

Baca Juga: Bitcoin Adalah Alternatif Tambah Pendapatan di Masa Pandemi

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Popular