Connect with us

Crypto

Bagaimana Masa Depan Pertukaran Crypto Pasca Pandemi?

Published

on

masa depan crypto

Saat ini, pertukaran crypto telah menjadi debat terbaru dan terpanas di pasar keuangan. Dengan pertukaran DeFi peer-to-peer UNI dan saga SushiSwap, ranah ini menjadi arus utama yang menarik banyak trader harian dan investor institusional.

Konstantin Anissimov, Direktur Eksekutif di CEX.IO percaya bahwa masa depan pertukaran crypto di dunia pasca pandemi Covid-19 tampaknya sangat cerah mengingat arus masuk investor saat ini.

Baca Juga: Tokocrypto Resmi Perdagangkan Token SANDBOX (SAND)

CEX.IO telah mengambil langkah selanjutnya menuju pertumbuhan di dunia crypto dengan mengintegrasikan klien khusus untuk institusi ke lini bisnisnya saat ini. Yang pertama di pasar yang menerapkan strategi ini, Konstantin Anissimov, Direktur Eksekutif, sangat yakin bahwa platform ini menarik lebih banyak investor institusional dan korporal.

Alasan di balik pendekatan ini adalah untuk proporsional pertumbuhan berbagai perluasan kelembagaan dalam kurun waktu 3 tahun. Kompetensi pasar, jaminan harga, kepatuhan, dan kemanjuran adalah beberapa faktor yang dikerjakan secara luas sebelum peluncuran strategi ini sehingga memastikan portofolio yang stabil dan seimbang.

Perspektif ahli Konstantin Anissimov tentang masa depan pertukaran crypto dan industri cukup positif untuk pertumbuhan. Dia menyatakan bahwa cryptocurrency akan sangat mempengaruhi industri investasi dan kemungkinan besar akan mengambil posisi sebagai aset yang sepenuhnya matang namun akan terus masuk dalam kategori berisiko tinggi sampai teknologi blockchain berfungsi penuh di seluruh dunia.

Baca Juga: Akankah Bitcoin Meroket atau Jatuh?

Masalah utama lainnya yang dia yakini membutuhkan pekerjaan konstan adalah mengatur industri blockchain karena regulasi adalah peran kunci dalam membangun keandalan dan mendapatkan kepercayaan konsumen di seluruh dewan klien dan akan berdampak besar pada relevansi industri di masa depan dalam sektor keuangan dan investasi.

Dia lebih lanjut menyatakan karirnya yang menjanjikan, dalam jangka panjang, karena permintaan investor yang konstan untuk pengembalian investasi (ROI) yang semakin tinggi saat pasar konvensional sibuk berjuang untuk mengikuti keadaan yang sedang sulit ini.

Advertisement

Dia pun menambahkan minatnya untuk mendigitalkan sistem pensiun. Mempromosikan keuangan mini untuk memasuki pasar crypto dan meningkatkan peluang untuk menyebarkan pendapatan ini ke dalam kriptografi.

Tentu saja, jika memang pemikirannnya ini terwujud secara global, maka bukan hanya nasib pertukaran crypto, tetapi nasib crypto itu sendiri akan menjadi sangat cerah karena tingkat adopsi akan selalu mendongkrak optimisme investor terhadapnya yang akan menghidupkan segala sektor disekitarnya seperti pertukaran.

sumber.

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Popular