Kisah Sukses Driver Online Jadi Trader Aset Kripto

0
31

“Karena fokus jadi trader, saya bisa membangun rumah impian”

Masa iya sih bisa gitu? Nyatanya, hal itu yang dialami oleh Rahman Suparman. Dulunya Rahman merupakan seorang driver online yang mengenal aset kripto di tahun 2018. Rahman mulai mencari tahu tentang aset kripto dan mulai trading dengan modal awal dari koin airdrops dan uang tabungan. “Butuh waktu yang lama hingga akhirnya bisa untung, gak bisa instan,” ujar Rahman saat ditemui oleh Tokocrypto.

Saat pandemi terjadi, Rahman terkena imbasnya karena orderan yang mulai menurun. Dari situ, Rahman mulai memfokuskan diri untuk menjalani trading aset kripto sepenuhnya. Kegigihan yang dimiliki Rahman kemudian membawanya mendapatkan profit yang besar sehingga bisa membangun rumah impian dan mengganti motor yang dimiliki. “Semangat, giat, dan kemauan menganalisis market menjadi kunci agar bisa mendapatkan profit maksimal sehingga impian kita bisa tercapai.” tambahnya.

Mimpi Rahman yang terwujud menjadi salah satu kisah nyata kesuksesan trading aset kripto. Hal ini membuktikan bahwa meski tergolong baru, tapi investasi aset kripto bisa dilakukan oleh siapa saja asalkan memiliki niat kuat untuk belajar dan maju. 

Mendukung mimpi – mimpi yang dimiliki trader seperti Rahman, Tokocrypto sebagai platform pertukaran aset kripto yang pertama terdaftar di Bappebti berusaha mendukung proses trading yang aman dan bisa memberikan penghasilan tambahan.

Di tahun 2021 ini misalnya, Tokocrypto menjalankan program referral baru dimana memungkinkan para trader mendapatkan pendapatan pasif hingga 50% dari orang yang direferensikan. Caranya gimana?

Gampang banget! Kalian bisa langsung masuk ke laman referral dan menentukan besaran komisi yang ingin kalian dapatkan dan bagikan. Tapi ingat, kalian harus lolos KYC level 1 dulu ya sebelum bisa membagikan kode referral ini!

Setelah kode baru berhasil dibuat, kalian bisa langsung membagikannya melalui link atau QR code kepada teman, kolega, saudara, hingga keluarga yang mau jadi bagian dari crypto space Indonesia. Kalian bisa berbagi komisi dengan orang yang menggunakan kode referral kalian hingga 20% dan mendapatkan tambahan 30% dari biaya transaksi setiap yang kalian rekomendasikan melakukan jual beli aset kripto.

Tunggu apalagi, daftar Tokocrypto sekarang! Serta raih keuntungan dan kesempatan mendapatkan pendapatan pasif seumur hidupmu!