Connect with us

Crypto

Simak Tips Trading Crypto Berikut Agar Makin Cuan

Published

on

Tips Trading Crypto Agar Makin Cuan

Salah satu tips trading crypto agar Anda bisa mendapatkan keuntungan tambahan adalah dengan mengikuti acara yang sedang diselenggarakan oleh Tokocrypto. Melalui acara tersebut, Anda berkesempatan untuk memperoleh keuntungan tambahan aset kripto. Yuk, simak selengkapnya!

Keuntungan Tambahan dari Trading Kripto

Melakukan deposit BIDR dan membeli aset kripto pilihan dengan BIDR yang telah dideposit, merupakan hal yang pertama dilakukan bagi seorang trader yang ingin memulai trading kripto. 

Umumnya keuntungan yang didapat oleh  seorang trader dari aktivitas trading, ketika menjual aset kripto disaat aset kripto mengalami tren kenaikan harga. Namun, trader juga bisa mendapat keuntungan tambahan berupa aset TKO. Bagaimana caranya? bisa saja jika trader mengikuti dan menyelesaikan daily task yang diadakan oleh Tokocrypto.

Saat ini Tokocrypto sedang menyelenggarakan program Daily Task dengan hadiah giveaway TKO. Bagi trader yang melakukan pembelian aset kripto TKO dengan nominal berapapun untuk trading serta menukarkan BIDR dengan koin pilihan berkesempatan untuk mendapatkan hadiah TKO. Tentunya, keuntungan tambahan yang didapat dapat dijadikan modal dalam kegiatan trading.

Syarat dan Ketentuan Daily Task Tokocrypto

Tentunya terdapat syarat dan ketentuan yang berlaku dalam menyelesaikan daily task yang diadakan oleh Tokocrypto. Berikut syarat dan ketentuan yang perlu Anda perhatikan saat menyelesaikan daily task:

  1. Misi harian hanya diperuntukan untuk pengguna yang telah menyelesaikan KYC tingkat 1
  2. Semua misi harian akan terulang pada jam 00:00 waktu JKT (Waktu Indonesia bagian Barat)
  3. Setiap pengguna hanya dapat menyelesaikan sebanyak 4 (empat) daily task, masing-masing satu kali di setiap harinya.
  4. Ketika misi baru ditambahkan, misi lama akan secara otomatis menjadi kadaluarsa (tidak berlaku lagi).
  5. Hadiah akan Anda dapatkan setelah misi terselesaikan.
  6. Hadiah akan otomatis masuk pada halaman ‘Riwayat Distribusi’ setelah Anda melakukan klaim hadiah.
  7. Apabila Anda tidak melakukan klaim hadiah, hadiah akan otomatis hangus pada keesokan harinya.
  8. Setiap harinya terdapat 800 TKO yang dapat diperebutkan oleh seluruh nasabah Tokocrypto.

Tips Saat Melakukan Daily Task

Untuk menyelesaikan daily task dari Tokocrypto, tentunya diperlukan strategi agar Anda dapat dengan mudah menyelesaikan dan memperoleh keuntungan. Berikut tips yang dapat Anda gunakan saat melakukan daily task:

  • Mengalihkan Dana “latte factor” dengan Menyetor BIDR

Bagi Anda yang belum mengetahui, latte factor sendiri adalah berbagai pengeluaran kecil yang rutin dilakukan tanpa Anda sadari, contohnya seperti berbelanja cemilan, membeli air mineral kemasan, biaya saat melakukan transfer antar bank, hingga biaya top-up uang elektronik. 

Tentunya, pengeluaran kecil sehari-hari ini tidak begitu penting, akan tetapi sudah menjadi kebiasaan sehingga cukup sulit dihilangkan. Namun, Anda bisa mengalokasikan latte factor tersebut untuk melakukan setoran BIDR melalui akun Bank Anda, alih-alih dana Anda berkurang justru Anda memperoleh hadiah berupa tambahan aset kripto TKO.

  • Menukarkan BIDR ke TKO, BNB, dan DOGE

Disarankan untuk Anda melakukan penukaran BIDR ke salah satu koin (TKO, BNB, DOGE) di setiap harinya untuk memperoleh hadiah. Anda bisa membuat catatan/note pada ponsel Anda, agar Anda tidak melewatkan penukaran BIDR.

  • Mengajak Teman Setiap Harinya

Anda dapat mengajak 2 (dua) hingga 3 (tiga) teman Anda untuk mendaftarkan akun Tokocrypto menggunakan kode referral Anda. Setelah teman Anda menyelesaikan proses pendaftaran menggunakan kode refferal Anda, Anda akan diberikan hadiah berupa aset TKO.

Keuntungan yang didapat setelah melakukan deposit dan trading TKO merupakan salah satu tips trading crypto untuk memperoleh keuntungan lebih dari kegiatan trading. Ayo, mulai trading TKO untuk menyelesaikan daily task dari Tokocrypto dan menangkan 800 TKO di setiap harinya!

Advertisement
Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Popular