Kenalan Sama Brand Lokal yang Meramaikan Kategori Lifestyle di TokoMall

0
381

Popularitas NFT di industri kreatif saat ini tidak hanya menarik para pelaku seni untuk memanfaatkan teknologi ini dalam pengembangan karyanya. Banyak brand lokal di Indonesia juga yang memperkenalkan dan menawarkan produk yang dimiliki dengan kemasan unik dalam bentuk NFT. 

TokoMall sebagai leading NFT marketplace di Indonesia melihat ini sebagai potensi dan memberikan ruang pada brand lokal di Indonesia untuk mengeksplor karyanya dalam bentuk NFT dengan menghadirkan kategori TKO Lifestyle.

“TKO Lifestyle menghadirkan deretan brand lokal Indonesia yang bisa memperkenalkan keunikan produknya ke pasar global”

Baca juga : 4 Kategori Unik di NFT Marketplace TokoMall yang Wajib Kamu Cek!

 

Mau kenalan sama brand lokal yang udah gabung di TokoMall? Simak di bawah ini!

Nevertoolavish

Laman profil NFTL di TokoMall NFT marketplace

Nevertoolavish (NFTL) merupakan salah satu brand yang bergerak di bidang artisan customizer di Indonesia. Terkenal melalui karyanya pada kustomisasi sneakers, Nevertoolavish mengedepankan esensi sebagai artisan customizer terdepan yang mengutamakan eksklusifitas dan didukung dengan keindahan seni yang menonjol. 

NFTL yang telah bergerak di bidang artisan customizer melihat bahwa NFT adalah sebuah medium baru sebagai seni digital dengan  eksplorasi kreativitas yang tidak terbatas. 

“Terjun di NFT, karena setelah eksis di dunia artisan customizer, kami melihat bahwa medium dan systemnya sangat menarik, dimana secara ekosistem baik creator dan collector sama-sama dapat diuntungkan”  – Muhammad Haudy, CEO & Co-Founder Nevertoolavish

Damn! I Love Indonesia

Didirikan oleh Daniel Mananta, Damn! I Love Indonesia merupakan pionir dari brand streetwear yang mempromosikan patriotisme modern kepada generasi muda.

Mengutip dari www.damniloveindonesia.com, Damn! I love Indonesia mengusung semangat dan slogan Patriot.Is.Me, yang mengajak setiap generasi muda Indonesia menumbuhkan sifat dan menjadi “Patriot” di pribadi masing – masing, dengan memakan dan memperkenalkan budaya Indonesia yang dibungkus dengan modern dan menarik.

Hal ini pun terlihat di karya – karya NFT yang dihadirkan Damn! I Love Indonesia di laman TokoMall yang mengedepankan unsur Indonesia seperti Reog Ponorogo, Becak, Proklamasi, dan lainnya.

Soresore

Soresore hadir didasari oleh kecintaan dari kreatornya untuk membuat ilustrasi apapun seperti wajah orang tidak dikenal di jalan, kucing, bunga, pola warna warni, dan lainnya. Kecintaannya membuat ilustrasi tersebut kemudian dituangkan menjadi barang – barang yang bisa digunakan oleh orang lain kapanpun dan dimanapun.

Dengan kreativitas yang dimiliki, Soresore terpilih menjadi Top 24 Markerfest di tahun 2018 dan 10 bisnis terpilih KREAVI 2019.

Cuma itu? Tenang aja, ada sederet brand lokal lainnya yang akan join meramaikan kategori TKO Lifestyle untuk kamu koleksi. Cek terus di www.mall.tokoscape.com dan kamu bisa registrasi dulu jadi kolektor! Jangan lupa cek video ini buat tau cara mudah jadi kolektor di TokoMall!