Connect with us

Altcoin News

Fantom Naik 19%, Sentuh Harga Tertinggi dalam Waktu Singkat!

Published

on

Fantom Naik 19%, Sentuh Harga Tertinggi dalam Waktu Singkat!

Fantom adalah platform smart contract dengan kinerja tinggi, memiliki skalabilitas yang baik, dan dirancang sangat aman melindungi privasi.

Fantom sengaja diciptakan untuk mengatasi keterbatasan platform blockchain generasi sebelumnya.

Lachesis, mekanisme konsensus aBFT revolusionernya, memungkinkan Fantom menjadi jauh lebih cepat serta berbiaya murah daripada teknologi lama.

Namun untuk saat ini, Fantom belum memiliki izin, terdesentralisasi, dan open-source.

Baca jugaBiden Pilih Powell Jadi Ketua The Fed, Bitcoin Bisa Dapat Dukungan

Pada hari selasa kemarin, tepatnya 23 November, Fantom (FTM) alami kenaikan 19% dan membawanya menembus harga tertinggi sepanjang masa dengan harga $2,444. Sejauh tahun 2021, FTM berhasil naik hingga 13,940%.

Program Incentive Rewards

Selain fokus pada pengembangan jaringan, tim dibalik Fantom juga memberikan ‘reward’ kepada penggunanya, dengan mengumumkan sebuah program bertemakan “Incentive Rewards“.

Lebih khusus lagi, mereka merancang program tersebut dengan menyesuaikan tingkat bonus berdasarkan TVL minimum yang dimiliki pengguna.

Advertisement

Penyesuaian ini memungkinkan tim untuk mendukung lebih banyak protokol daripada sebelumnya, serta untuk menumbuhkan komunitas dan ekosistem. Sejak pengumuman program tersebut, jaringan telah berkembang secara signifikan.

Gabungan nilai yang terkunci meningkat pesat, dari yang awalnya $755,25 juta meroket hingga 5,1 miliar kurang dari 3 bulan.

Jumlah total unique wallet pada jaringan juga telah melewati 1,1 juta, dengan rata-rata 75 ribu pengguna harian.

Baca jugaPWNU Yogya: Aset Kripto Tidak Bertentangan dengan Syariat

Apa Kata Analis Crypto Tentang FTM?

Analis kripto sekaligus influencer yang aktif di Twitter beruser name The Crypto Dog, melihat tanda-tanda bullish untuk FTM dalam waktu dekat.

Prediksi lebih bullish datang dari analis crypto bernama Alex Krüger. Ia berpikir selama harga BTC tidak alami koreksi besar-besaran, FTM harusnya bisa mengungguli token asli dari blockchain layer-1 tersebut.

Ada juga pernyataan dari host Coin Bureau, mengatakan kepada lebih dari 1,66 juta subscribernya di YouTube jika FTM memiliki lebih banyak ruang untuk keuntungan di masa depan.

“Ini karena kapitalisasi pasar Fantom berukuran sedang dan fundamentalnya secara signifikan lebih kuat daripada sebagian besar cryptocurrency yang saat ini mengunggulinya. Selain itu, Tokenomics FTM juga sangat kuat.” Ungkap Guy, sang host.

Advertisement

sumber.

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Popular