Connect with us

Bitcoin News

Mike Novogratz Prediksi Bitcoin Bernilai $500,000

Published

on

Mike Novogratz Prediksi Bitcoin Bernilai $500,000

Mike Novogratz sekali lagi menegaskan dukungannya atas prediksi masa depan senilai $500.000 untuk Bitcoin. 

CEO Galaxy Digital yang baru-baru ini menghadiri konferensi Bitcoin 2022 di Miami tersebut bahkan memberikan prediksinya disana, namun tentu saja ini bukan pertama kalinya ia mengungkapkan itu.

Mike Novogratz Yakin BTC Bernilai $500,000

Mike Novogratz telah menempatkan prediksi Bitcoin senilai $500.000 dalam setengah dekade. Di tahun 2022 ini, miliarder tersebut akhirnya berbagi pemikiran di balik prediksi itu. 

“Menurutnya, salah satunya faktor yang akan secara konsisten mendorong harga Bitcoin di masa depan adalah permasalahan ekonomi dan tingkat inflasi yang terus meningkat.

Seperti yang kebanyakan orang tahu, Federal Reserve telah bekerja tanpa henti untuk meningkatkan suku bunga dan hal-hal lain, tetapi miliarder itu mencatat bahwa begitu The Fed mulai mengambil jeda dari semua ini, maka aset digital akan melanjutkan pergerakannya ke atas.

Baca Juga: TokoMall Bakal Hadir di Indo NFT Festiverse, Festival NFT Terbesar di Indonesia

Inilah yang diharapkan Novogratz akan mendorong harga Bitcoin setinggi prediksi $500.000-nya.

Advertisement
Pergerakan Harga Bitcoin

Meski target tersebut masih jauh dari harga Bitcoin saat ini yang masih diperdagangkan pada rentan $43.000, sang CEO bahkan tidak menghentikan angannya pada $500.000 aja.

Pendukung dan maksimalis Bitcoin juga menjelaskan bahwa ia mengharapkan mata uang crypto raksasa tersebut pada akhirnya mencapai 1 juta Dollar.

Baca Juga: Shiba Inu Masuk Daftar Listing Operator ATM Bitcoin of America

Sementara itu, meski terobsesi pada Bitcoin, nyatanya aset tersebut bukan satu-satunya hal yang menjadi perhatian Novogratz selama konferensi Miami. 

Ia juga menyinggung Dollar Amerika Serikat dan mengutarakan harapan bahwa mata uang fiat itu akan terus menguat dengan pengelolaan yang baik dari ekonom negara setempat.

“Saya terus berdia dan mengharapkan para pengelola ekonomi AS tidak mengacaukannya.”

Sumber

Advertisement

Popular