Connect with us

Altcoin News

Aset Kripto Bisa Digunakan Sebagai Alat Pembayaran di Bioskop Ini

Published

on

Adopsi kripto sebagai alat pembayaran tampaknya berjalan dengan baik di jaringan bioskop ternama asal AS, AMC Theatres.

Sang CEO, Adam Aaron, telah mengungkapkan total pembayaran kripto perusahaan di kuartal pertama, yang menyumbang lebih dari sepertiga pembayaran online mereka.

Saat ini, AMC telah menerima beberapa kripto untuk metode pembayaran online mereka, seperti Bitcoin (BTC), Ethereum (ETH), Litecoin (LTC), Bitcoin Cash (BCH), Dogecoin (DOGE) dan Shiba Inu (SHIB).

Tentu saja, jaringan bioskop ternama tersebut memulai dengan mengadopsi BTC, untuk membeli tiket online mereka, dan terus menambah jumlah aset, dengan yang terbaru hadir adalah SHIB.

Dalam panggilan pendapatan kuartal pertama perusahaan, Adam mengungkapkan bahwa aset kripto telah menyumbang 35% dari total pembayaran online untuk tiket.

Adam pun mengatakan:

“Secara keseluruhan, berbagai metode pembayaran baru ini, secara mengesankan, baru-baru ini mewakili sekitar 35% dari total pembayaran online kami.”

Baca jugaSerangkaian Aksi dan Reaksi Dibalik Anjloknya UST dan Terra (LUNA) 

Advertisement

Selain pangsa pembayaran yang cukup besar dari kripto, AMC juga meraih peningkatan yang pesat, jika dibandingkan dengan kuartal yang sama di tahun 2021. Itu juga adalah andil dari pandemi yang menekan angka pada pendapatan tersebut.

Diketahui, total pendapatan tumbuh dari $ 148,3 juta menjadi $ 785,7 juta, sementara rugi bersih turun dari $ 567,2 juta menjadi $ 337,4 juta.

Tidak berhenti sampai di situ, Adam juga mengungkapkan bahwa AMC telah memiliki delapan program untuk menggandeng NFT.

Kemungkinan, awal proyek telah diluncurkan pada beberapa bulan lalu, dan akan ada lagi di masa mendatang, yang memperdalam AMC untuk menyelam ke industri crypto.

Baca juga: Jajal Web3, Google Akan Saingi Amazon dan Microsoft

Kabarnya, dalam proyek NFT ini, AMC telah menawarkan 86.000 koleksi digital pada pembeli tike pre-sale film Spiderman tahun lalu.

NFT tersebut dihadirkan dalam 100 desain yang berbeda, yang kabarnya akan “ramah lingkungan” karena dibangun di atas jaringan blockchain WAX.

Advertisement

Sumber

Popular