Business

3 Rumor Menarik Tentang Penggunaan Aset Kripto di Game GTA 6

Published

on

Desas-desus tersebar luas bahwa Rockstar Games akan memperkenalkan transaksi aset kripto dalam game GTA 6 yang akan datang. Bocoran terbaru menunjukkan bahwa game tersebut akan menampilkan aset digital dan segmen pasar saham untuk misi yang lebih luas dalam gameplay.

Jika game tersebut menyertakan kripto, itu akan memungkinkan waralaba untuk memasuki pasar baru yang memperkenalkan pemain ke dunia token digital. Publikasi video game, Game Rant, berspekulasi bahwa GTA 6 (atau apa pun namanya secara resmi) tidak akan memperkenalkan aset kripto yang sebenarnya, melainkan mungkin hanya menjadikan kripto dan metaverse sebagai sebuah gimmick.

1. Miliarder Anonim untuk Menghadiahi Pemain dengan Kripto

Dikutip Watcher Guru, pendiri Insider Gaming, Tom Henderson menulis di tweet-nya bahwa sumber mengkonfirmasi kepadanya bahwa GTA 6 akan memperkenalkan aset kripto dalam gameplay. Dia juga men-tweet bahwa fitur pasar saham akan kembali dengan broker untuk membeli atau menjual saham.

Menurut Henderson, miliarder anonim dalam game tersebut akan memberi penghargaan kepada pemain dengan kripto untuk menyelesaikan misi yang mereka tetapkan. Karena mentransfer kripto tidak mengungkapkan nama pengirim, miliarder lebih memilih metode pembayaran untuk tetap anonim.

Ilustrasi game Grand Theft Auto (GTA) VI.

Baca juga: Asia Ramah Kripto: Hong Kong Ungkap Potensi Bisnis di Negaranya

2. Kripto GTA 6 Akan Dinamakan $RSTAR?

Desas-desus beredar bahwa aset kripto di GTA 6 akan diberi nama ticker $RSTAR. Kripto asli dalam game akan ditambahkan ke akun pemain setelah menyelesaikan misi dari miliarder anonim. Pemain dapat memiliki uang tunai dan RSTAR secara bersamaan dan membayar barang dalam game melalui mata uang. Namun, ini hanya rumor dan Rockstar Games belum mengonfirmasi perkembangannya.

Advertisement

3. Game Akan Parodikan Aset Digital?

Rumor lain mengklaim bahwa GTA 6 akan menggunakan kripto sebagai parodi aset digital. Waralaba Grand Theft Auto dikenal dengan label humornya dan menggunakan budaya populer melalui lelucon. Demikian pula, kripto dapat menghadapi nasib yang sama dan mungkin berada di bawah pengawasan parodi. Meskipun demikian, kita dapat mengetahui kebenaran tentang integrasi mata uang digital hanya setelah rilis GTA 6.

Dan sementara Take-Two telah masuk ke dunia kripto , termasuk membuat studio Zynga mengerjakan game Web3. Namun, Rockstar juga mengeluarkan larangan November lalu untuk NFT dan kripto di server Grand Theft Auto V yang dioperasikan oleh penggemar.

Saat ini hanya ada sedikit atau tidak ada bukti apa pun yang mendukung salah satu dari klaim ini. Take-Two dan Rockstar Games belum memberikan komentar, tetapi tidak segera mendapat kabar.

Popular

Exit mobile version