Altcoin News

4 Altcoin Teratas di Bawah Rp16 Ribu yang Layak Dipantau

Published

on

Altcoin Buzz telah melakukan analisis terbaru dan menyatakan bahwa koin dengan kapitalisasi pasar rendah memiliki potensi pertumbuhan yang besar. Dalam video mereka, empat altcoin di bawah US$1 atau sekitar Rp16.396 diidentifikasi sebagai kandidat yang siap untuk berkinerja baik dalam kenaikan pasar kripto yang akan datang.

Pyth Network (PYTH)

PYTH/USDT Daily Chart. Sumber: TradingView.

Pertama, ada Pyth Network (PYTH), sebuah oracle di blockchain Solana. Oracle seperti Pyth Network penting karena blockchain tidak dapat mengakses informasi eksternal secara langsung. Mereka menyediakan data penting di dunia nyata seperti informasi keuangan, hasil olahraga, dan statistik lingkungan.

Pyth Network berspesialisasi dalam data pasar real-time untuk kripto, ekuitas, valuta asing, dan komoditas. Ini menghubungkan 55 blockchain ke lebih dari 350 dApps dan melakukan lebih dari 90 juta pembaruan setiap hari. Saat ini, harga PYTH adalah US$0,35 atau sekitar Rp 5.745, dengan kapitalisasi pasar US$1,374 miliar.

Mantra Chain (OM)

OM/USDT Daily Chart. Sumber: TradingView.

Baca juga: Kapan Kenaikan Bitcoin? Analisis dan Prediksi Waktu Bull Run BTC

Berikutnya adalah Mantra Chain (OM), yang berfokus pada sektor Aset Dunia Nyata (RWA). Ini melibatkan tokenisasi aset dunia nyata seperti real estat, komoditas, obligasi, dan logam mulia, menjadikannya lebih terjangkau melalui kepemilikan fraksional.

Mantra Chain adalah bagian dari ekosistem Cosmos, yang menjembatani keuangan tradisional dan keuangan terdesentralisasi (DeFi). Harga OM adalah US$0,82 atau sekitar Rp13.458 , dengan kapitalisasi pasar $390 juta, dan telah meningkat secara signifikan, naik 3.000% selama setahun terakhir.

SingularityNET (AGIX)

AGIX/USDT Daily Chart. Sumber: TradingView.

SingularityNET (AGIX) adalah proyek menonjol lainnya, yang berfokus pada sektor AI dan sedang dalam proses merger dengan Fetch.ai dan Ocean Protocol untuk membentuk Artificial Super Intelligence Alliance (ASI).

Penggabungan ini bertujuan untuk menciptakan platform AI yang besar, meningkatkan adopsi Web3 untuk AI dan data. Harga AGIX saat ini adalah US$0,62 atau sekitar Rp10.176, dengan kapitalisasi pasar US$856 juta.

Advertisement

Oasis Network (ROSE)

ROSE/USDT Daily Chart. Sumber: TradingView.

Terakhir, ada altcoin Oasis Network (ROSE), yang beroperasi di sektor privasi dan AI. Oasis Network menawarkan skala privasi yang beragam, dari 100% publik hingga 100% pribadi. Privasi on-chain sangat penting karena blockchain bersifat nama samaran, bukan anonim.

Oasis Network menyediakan opsi lintas rantai pada rantai EVM mana pun dan berfokus pada privasi dalam AI, DeFi, game, ID digital, dan NFT yang terdesentralisasi. Harga ROSE adalah US$0,11 atau sekitar Rp1.806, dengan kapitalisasi pasar US$837 juta.


Pastikan kamu hanya melakukan investasi dan trading kripto di platform terpercaya, seperti Tokocrypto. Dengan berbagai fitur yang mumpuni serta ekosistem yang luas, trading kripto jadi lebih mudah.

DISCLAIMERSetiap keputusan investasi adalah tanggung jawab pribadi Anda. Pelajari dan analisis sebelum membeli dan menjual kripto. Tokocrypto tidak bertanggung jawab atas keuntungan dan kerugian yang timbul dari keputusan investasi Anda.

Popular

Exit mobile version