Altcoin News

Ethereum dan Altcoin Ini Masuk Zona Menguntungkan, Lihat Daftarnya!

Published

on

Ethereum dan sejumlah altcoin teratas dilaporkan tengah menunjukkan pergerakan positif yang bisa mencatat kenaikan signifikan.

Dalam episode terbaru The Sniper Trading Show di Crypto Banter, seorang analis menekankan pentingnya fokus pada pergerakan terbaru Bitcoin dan Ethereum daripada mengandalkan data masa lalu. Dia mencatat bahwa Ethereum telah menunjukkan momentum naik yang kuat baru-baru ini, menyarankan bahwa sekitar US$3.300 bisa menjadi titik masuk yang baik jika mencapai level tersebut lagi.

Dinamika Ethereum terhadap Bitcoin

Analis tersebut menyarankan bahwa Bitcoin mungkin terus mengungguli Ethereum selama satu atau dua minggu ke depan sebelum potensi pembalikan. Penilaian ini mempertimbangkan berbagai faktor seperti sentimen pasar, level teknis seperti Fibonacci retracement, dan tren pasar yang lebih luas.

Perhatikan Altcoin Ini

Dia melanjutkan dengan membahas beberapa token yang saat ini berada di zona pembelian yang menguntungkan, dimulai dengan Fantom (FTM), yang mendekati level Fibonacci retracement 61,8% di sekitar 55 hingga 60 sen. Meskipun pasar saat ini sedang merah, ini memberikan peluang ideal untuk mengakumulasi Fantom karena penurunan harga yang signifikan dari harga tertinggi sebelumnya dan keselarasan dengan indikator teknis utama seperti RSI pada level oversold.

Ilustrasi Matic coin.

Baca juga: Investasi Sekarang! Prediksi Waktu Altcoin Capai ATH

Analis tersebut lebih lanjut memproyeksikan, “Jika Bitcoin menembus level tertinggi sepanjang masa dan kondisi pasar membaik, target saya untuk Fantom bisa menghasilkan keuntungan sebesar 1,6 hingga 1,7 kali lipat dari level saat ini.”

Advertisement

Altcoin yang Harus Diperhatikan

Chainlink (LINK)

Dia menyebutkan bahwa pemantulan Chainlink dari level retracement 61,8% menunjukkan dukungan kuat pada level ini setelah volatilitas baru-baru ini. Ini menunjukkan titik masuk yang strategis, terutama jika ada penurunan lebih lanjut, dengan entri investasi yang disarankan sekitar $14 dan potensi $12 jika Bitcoin menunjukkan kelemahan.

Polkadot (DOT)

Mengenai Polkadot, dia mencatat bahwa saat ini berada di level retracement 61,8%, menunjukkan ini saat yang tepat untuk mempertimbangkan membeli token DOT. Dia juga mengisyaratkan kemungkinan peluang pembelian tambahan jika Bitcoin mengalami penurunan sementara.

Polygon (MATIC)

Beralih ke Matic, analis tersebut menyatakan, “Matic saat ini berada di kisaran terendah. Sepertinya tidak ada salahnya untuk membeli Matic di sini, terutama jika itu sejalan dengan strategi portofolio Anda.”


Pastikan kamu hanya melakukan investasi dan trading kripto di platform terpercaya, seperti Tokocrypto. Dengan berbagai fitur yang mumpuni serta ekosistem yang luas, trading kripto jadi lebih mudah.

DISCLAIMERSetiap keputusan investasi adalah tanggung jawab pribadi Anda. Pelajari dan analisis sebelum membeli dan menjual kripto. Tokocrypto tidak bertanggung jawab atas keuntungan dan kerugian yang timbul dari keputusan investasi Anda.

Advertisement

Popular

Exit mobile version