Altcoin News

Ini Alasan Harga Kripto Gifto (GFT) Melonjak Tinggi Lebih dari 300%

Published

on

Aset kripto Gifto (GFT) telah melonjak menjadi US$ 0,11 dari US$ 0,04 dalam 24 jam terakhir dan mencatat peningkatan 370% selama 7 hari terakhir, menurut data CryptoSlate. Token yang awalnya kurang dikenal itu tercatat telah meroket ke posisi 50 besar di peringkat kripto berdasarkan kapitalisasi pasar.

Gifto diluncurkan pada 2017 dengan GTO sebagai token aslinya. Namun, sebagai bagian dari upaya rebranding pada tahun 2023, token GFT dibuat. Platform hadiah virtual web3 itu tampaknya telah bangkit kembali pada tahun 2023 setelah investasi US$ 2,5 juta dari Poolz Ventures.

Kesepakatan investasi akan membuat Gifto memajukan penawaran produknya, dengan dukungan pemasaran tambahan dari Poolz. Gifto mengatakan bahwa untuk mendukung rangkaian produk barunya, ia perlu membuat ulang token aslinya. Akibatnya, ia mengumumkan pertukaran token dari GTO berbasis ERC Ethereum ke GFT alternatif standar BEP20 BNB.

Token GFT baru akan mendukung program staking dan charity Gifto. Gifto akan mengalokasikan sekitar 0,5% dari token inflasi tahunannya untuk donasi melalui Binance Charity.

Relisting GFT

Ilustrasi aset kripto Gifto (GFT).

Baca juga: Arab Saudi dan The Sandbox Bikin Metaverse, Harga SAND Naik

Bursa kripto terkemuka, termasuk Binance dan Bitget, telah mendukung langkah Gifto untuk menukar semua token GTO ke GFT dengan basis 1:1. Binance dan Bitget mengumumkan pada 8 Februari bahwa platform mereka tidak lagi mendukung token GTO; namun, setoran dan penarikan untuk token GFT terbuka.

Advertisement

Demikian pula, MXC mengatakan akan mendaftarkan pasangan perdagangan GFT/USDT di zona inovasi efektif 8 Februari. Bursa lain seperti Gate.io, Bitrue, dan OKX juga mengambil bagian dalam relisting token. Secara historis, harga aset kripto cenderung berhasil dengan baik setelah terdaftar oleh bursa utama seperti Binance dan Coinbase.

Setelah pengumuman daftar, token GFT baru Gifto melonjak capai 370% selama 7 hari terakhir. GFT saat ini diperdagangkan di atas US$ 0,11 dan telah mencapai lebih dari US$ 125 juta dalam volume perdagangan di Binance.

Gifto di Masa Depan

Ilustrasi aset kripto Gifto (GFT).

Baca juga: Aset Kripto The Graph (GRT) Mampu Reli Lebih dari 130% Seminggu

Sementara itu, Gifto mengumumkan bahwa staking akan dimulai minggu ini. Dalam sebuah pernyataan minggu lalu, para pengembang mengumumkan bahwa pemegang GFT akan dapat menyimpan token mereka dan mendapatkan hadiah minggu ini. Pengembang mendorong ekspansi besar mereka.

Namun, tidak jelas apakah reli saat ini akan berlanjut. Secara historis, harga kripto cenderung naik untuk sementara waktu di tengah momentum listing dan kemudian mundur saat situasi mulai stabil.

Saat ini, tidak mungkin untuk melakukan prediksi harga GFT kuantitatif yang sebenarnya karena diperdagangkan untuk hari pertama di sebagian besar platform. Namun, diduga bahwa harga GFT/USDT akan mundur dan mungkin menguji ulang level dukungan penting di US$ 0,050.

Advertisement

Pastikan kamu hanya melakukan trading kripto GFT di platform terpercaya, seperti Tokocrypto. Dengan berbagai fitur yang mumpuni serta ekosistem yang luas, trading kripto jadi lebih mudah. Kamu juga bisa menyimak berbagai informasi terbaru mengenai kripto dengan mengunjungi website TokocryptoInstagramTwitter, serta komunitas Tokocrypto!

DISCLAIMERBukan saran atau ajakan membeli! Investasi atau perdagangan aset kripto masih berisiko tinggi. Artikel ini hanya berisi informasi yang relevan mengenai aset kripto tertentu.

Popular

Exit mobile version