NFT

Kenalan Sama Onde NFT, Cukup Hold NFT-nya Langsung Dapet Passive Income

Published

on

Seiring dengan bertumbuhnya industri NFT secara global maupun nasional, semakin banyak juga proyek-proyek NFT yang bermunculan dan menjadi sorotan dari komunitas. Salah satu yang ditunggu adalah OnDecentralized Finance atau yang disebut Onde NFT.

Onde NFT merupakan sebuah proyek yang menghadirkan inovasi di kancah NFT, dengan menawarkan rewards dalam bentuk kripto kepada seluruh holders atau pemegang koleksi Onde. Inovasi ini membuat seluruh holders berkesempatan untuk mendapat passive income cukup dengan memiliki koleksi Onde NFT.

Lalu, apa sih yang membuat Onde NFT berbeda?

  • Onde NFT mengedepankan kemudahan bagi holders untuk mendapatkan rewards dalam bentuk kripto. Para holders tidak perlu report karena proses rewards tersebut diatur oleh Onde.
  • Onde NFT menawarkan nilai lebih bagi para holders yang fokus bagi keuntungan mereka. Dengan misi untuk menjembatani CeFi dan DeFi bagi pemula, Onde NFT menawarkan item collectibles sekaligus membantu mengatur manajemen aset kripto bagi para holders yang mungkin masih awam atas keduanya.
  • Koleksi NFT memiliki risiko volatilitas yang lebih rendah dibandingkan aset kripto, sehingga nilai investasi yang dimiliki cenderung lebih stabil.
  • Onde NFT pun hadir di BNB Chain dengan tujuan menghadirkan biaya transaksi dan operasional yang lebih terjangkau.

Baca juga: TokoMall Bakal Hadir di Indo NFT Festiverse, Festival NFT Terbesar di Indonesia

Makin penasaran kan? Terlebih lagi infonya rilis pertama ini akan terbatas hanya 1,500 koleksi saja, lho! Onde NFT ini akan dibagi ke beberapa kategori seperti Bronze, Silver, Gold, dan Platinum dimana menawarkan benefit yang berbeda dan kamu bisa mendapatkan rewards aset kripto dengan APY hingga 25%!!

Jika berbicara mengenai utilitas, Onde NFT memiliki deretan utilitas yang akan hadir di ekosistemnya. Fokus saat ini memang pada rewards dalam bentuk aset kripto tapi kedepannya dihadirkan akses ke Game-Fi, Lending & Borrowing, Web2 Connectivity, dan lainnya.

Advertisement

Gimana, udah bikin mau hold Onde NFT belum? Jangan ketinggalan campaign Whitelist (WL) mereka cuma sampai 8 April 2022 aja! Adapun private sales akan dimulai pada 13 – 14 April 2022 dan Public Sales di 15 – 18 April 2022. Yuk langsung intip detail dan join WL nya sekarang di sini!

Popular

Exit mobile version