Connect with us

Event

TokoMall Bakal Hadir di Indo NFT Festiverse, Festival NFT Terbesar di Indonesia

Published

on

Indo NFT Festiverse, festival NFT terbesar di Indonesia

Kabar gembira bagi para pecinta seni dan NFT! Indo NFT Festiverse, festival NFT terbesar di Indonesia akan hadir di Yogyakarta secara hybrid mulai dari 9 April hingga 17 April 2022 di Galeri R.J. Katamsi, Institut Seni Indonesia (ISI). 

Indo NFT Festiverse merupakan festival pameran non-fungible token (NFT) yang diadakan oleh Art Pop Up berkolaborasi dengan Galeri R.J. Katamsi dan Sewon NFT Club, untuk menjadi tempat bertukar pengetahuan dan pengalaman serta project para kreator NFT, kolektor NFT, pegiat, komunitas, dan pelaku industri teknologi. 

Mengambil momen gelaran NFT terbesar ini, TokoMall sebagai leading NFT Marketplace di Indonesia turut ikut serta menampilkan beberapa karya dari creator seperti Si Juki, Yuki Kula, Earth Major, .Temu, Heyaprilliaa, Pedro Oscar, dan tentunya project collecibles AZN.

“Partisipasi TokoMall di Indo NFT Festiverse merupakan salah satu cara kami untuk menggaet kreator-kreator lokal di Indonesia yang berbakat untuk terjun ke NFT dan menjadikan NFT marketplace lokal sebagai salah satu pilihan mereka berkarya,” ujar Thelvia Vennieta.

Kurang lebih 200 kreator NFT akan berpameran melalui 80 layar tampil dan instalasi seni, dan terdapat 8 kolektor NFT yang akan turut memamerkan koleksi NFT-nya. 

Baca juga: TokoCare Gandeng BeKind dan WeCare.id, Hadirkan “Kado Lebaran” di Bulan Ramadan

Selain pameran NFT, kamu juga dapat menghadiri talkshow setiap harinya pada jam 19.00 – 20.00 WIB bersama 15 pembicara ahli di antaranya: Indra Aziz, Matter Mos, Sudjud Dartanto, Rain Rosidi, Rudi Hermawan, Dettytoski, Deathless Ramz, Sewon NFT Club, Monday Art Club, DagoDAO melalui kanal YouTube DailySocial langsung dari Galeri Katamsi. 

Thelvia Vennieta selaku Head of TokoMall juga akan bergabung di salah satu sesi talkshow bersama Rain Rosidi yang akan membahas “The Future of Art On-Chain in Indonesia” pada Minggu, 17 April 2022 di kanal Youtube DailySocial.

Advertisement

Tak hanya itu, 8 kreator NFT juga akan melelang karyanya yang dapat disaksikan melalui kanal Instagram DailySocial

Catat tanggalnya ya! Jangan lewatkan deretan insight menarik sesi talkshow di Indo NFT Festiverse!

Baca juga: Satu Tahun TKO: #SiapLebih Hadirkan Banyak Manfaat dan Utilitas Proyek Kripto Lokal

Popular