Altcoin News

Kerjasama Strategis Tomochain dan Tokocrypto

Published

on

Tomochain resmi dilisting di Tokocrypto pada 1 Juli 2021 pukul 16.00 WIB dan dapat di pairing dengan USDT, BUSD dan BTC.

Long Vuong, CEO dan Co-Founder Tomochain mengatakan bahwa hadirnya TOMO di Tokocrypto telah menunjukkan minat dan rencana jangka panjang Tomochain pada ekosistem aset kripto di Indonesia. 

“Berkat Tokocrypto, kini TomoChain memiliki akses ke jutaan trader, investor dan penggemar blockchain di salah satu dari lima negara terpadat di dunia”, Kata Long Vuong. 

Selain sebagai CEO dan CO-Founder Tomochain, Long Vuong juga merupakan salah satu pendiri dan mantan pemimpin proyek New Economy Movement (NEM) Blockchain. Sebagai blockchain guru dan pakar ekonomi, Long juga aktif dalam memberikan masukan untuk beberapa proyek blockchain di seluruh dunia dan berkontribusi untuk menegaskan nilai teknologi ini dan mengembangkannya. 

Baca Juga: Mengenal Tomochain, Proyek Kripto Fokus pada Decentralized Finance

Roadmap dan Rencana Masa Depan

Pergerakan ruang crypto yang sangat dinamis membuat Tomochain untuk turut mengikuti tren namun dengan saat yang bersamaan juga dapat menghadirkan sentuhan uniknya terhadap pasar kripto. 

Advertisement

Dalam waktu dekat, Tomochain berencana untuk meluncurkan LuaStarter, platform IDO multi-rantai bersama dengan Tomo Master DAO, sistem pemungutan suara pemerintah bagi komunitas untuk membuat perubahan langsung pada ekosistem Tomochain. 

“Listing hanyalah awal dari kolaborasi Tomochain dan Tokocrypto. Tentunya kami akan menghadirkan berbagai inovasi menarik bagi para penggemar kripto di Indonesia”, tutup Long. 

Tomochain dan Tokocrypto juga mengadakan promo khusus bagi nasabah Tokocrypto diantaranya cashback biaya trading TOMO hingga 300%. Untuk informasi lebih lanjut dapat dilihat disini 

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Popular

Exit mobile version