Blockchain

Melihat Lebih Dekat Website T-Launchpad, Platform IDO Pertama di Indonesia yang Baru Rilis

Published

on

Akhirnya penantian panjang telah usai. Platform IDO (Initial DEX Offering), T-Launchpad akhir resmi meluncur pada Kamis (2/6). Untuk tahap pertama, T-Launchpad akan meluncurkan situs atau website resminya yang sudah bisa diakses di tlaunchpad.io.

Dikutip dari situs resminya, T-Launchpad menggambarkan sebagai platform IDO pertama di Indonesia. Mereka mengeklaim menjadi platform penggalangan dana desentralisasi dengan token lintas blockchain, seperti Binance Smart Chain, Solana dan Ethereum.

“T-Launchpad datang untuk membantu proyek crypto yang brilian untuk mendapatkan pengakuan dan kami meningkatkan kesadaran penggemar crypto dalam meningkatkan modal mereka. Juga setiap proyek mendapatkan eksposur untuk lebih dikenal dan T-Launchpad bertindak sebagai kapal untuk menjembatani sebagai proyek berkualitas tinggi oleh investor masa depan,” tulis pengembang T-Launchpad.

Tampilan website T-Launchpad.

Lebih lanjut, T-Launchpad akan berperan sebagai wadah untuk menjembatani proyek-proyek yang berkualitas agar dapat lebih dikenal oleh investor. Pengembang juga akan berfokus pada proyek dengan sudut pandang Indonesia, baik dari pemilik proyek atau dari basis klien/investor target.

Baca juga: Mengenal Launchpad di Dunia Aset Kripto, Apa Keuntungannya?

Sempat Terlambat Dampak Market Crash

Peluncuran website T-Launchpad rupanya sempat terhambat akibat dampak market aset kripto yang mengalami crash. Namun, para pengembang terus fokus dalam menyempurnakan platform IDO ini.

Advertisement

“Akan tetapi, semangat dan antusias dari komunitas membuat kami terus berkomitmen untuk menyempurnakan platform ini. Kami sangat mengapresiasi bagi kalian yang turut berkontribusi pada survei kami sebelumnya. Hasil survei menunjukkan bahwa 68% suara memilih untuk ingin melanjutkan peluncuran T-Launchpad bersamaan dengan kami yang terus mencari proyek IDO baru hingga menunggu kondisi pasar semakin membaik,” tulis pengembang T-Launchpad.

Tampilan website T-Launchpad.

Meski secara resmi website T-Launchpad telah diluncurkan. Para pengembang masih mencari proyek Web3 yang terbaik. Mereka mengajak para komunitas untuk mengirimkan informasi proyek yang punya potensi, agar dapat masuk ke dalam T-Launchpad. Semua syarat dan ketentuan serta langkah-langkah untuk mengirimkan proyek tersebut dapat dilihat melalui website resmi mereka.

Baca juga: Tokocrypto dan Nexticorn Gelar NXC Web3 Startup Competition 2022 Cari Project Lokal Terbaik

Tampilan Website T-Launchpad yang Futuristik

Kesan pertama ketika membuka website tlaunchpad.io adalah kentalnya nuansa futuristik. Halaman website didominasi oleh warna abu-abu, putih dan sedikit hijau. Untuk memudahkan pengguna dan investor, website mendukung dua bahasa, Inggris dan Indonesia.

Di halaman muka pengunjung website bisa melihat menu untuk mengetahui project IDO apa saja yang akan datang dan mendaftar project ke dalam platform. Kemudahan dan kenyamanan menjadi fokus utama pembuatan website T-Launchpad, hal tersebut juga tertuang dalam slogannya “Tempat yang aman bagi inovator, pengadopsi dan investor awal.”

Kemudian, hal pertama yang diperlukan untuk dapat berpartisipasi disetiap IDO di T-Launchpad adalah menghubungkan digital wallet. Saat ini, T-Launchpad mendukung wallet dari Metamask, Trust Wallet, SafePal, dan lainnya secara bertahap ke depannya.

Advertisement

Popular

Exit mobile version