Market

Peluang Keuntungan Pekan Ini: Intip Aset Kripto Terpanas

Published

on

Pasaran kripto sedang bangkit dan mengalami kenaikan setelah Bitcoin kembali mencapai harga US$70.000. Namun, masih ada peluang keuntungan bagi beberapa altcoin pekan ini. Sorotan tidak hanya pada Bitcoin saja. Altcoin seperti Manta Network (MANTA), Ethereum (ETH), Yield Guild Games (YGG), hingga Bitcoin (BTC) tetap menarik perhatian.

Bagi para pelaku pasar yang ingin menjelajahi kompleksitas dunia kripto untuk mendapatkan keuntungan, penting bagi mereka memiliki strategi yang kokoh. Trader Tokocrypto, Fyqieh Fachrur, membagikan prediksi kenaikan lebih dari 23% untuk beberapa aset kripto minggu ini. Dia mengandalkan dua pendekatan analisis yang kuat: Analisis Teknis dan Analisis Fundamental.

Daftar kripto yang potensi alami kenaikan pekan ini. Sumber: Tokocrypto.

Baca juga: Bitcoin Koreksi, tapi Siklus Bull Masih Jauh Dari Selesai

Analisis Teknis, dengan menggunakan data historis harga, menjadi alat yang memotong tren tersembunyi, membimbing investor melalui fluktuasi pasar crypto yang seringkali tidak terduga. Sementara Analisis Fundamental memperhatikan setiap getaran di bidang ekonomi, keuangan, dan industri yang dapat mempengaruhi pergerakan pasar, mulai dari berita terkini hingga kebijakan regulasi dan perkembangan teknologi terbaru.

Namun, di tengah perubahan cepat di pasar kripto, analisis bukanlah segalanya. Kemampuan untuk mengambil keputusan yang tepat pada waktu yang tepat menjadi senjata utama. Oleh karena itu, riset menjadi penting bagi para investor yang ingin menantang lautan pasar yang terkadang keras ini.

Fyqieh akan memperluas wawasannya dengan membagikan analisis mendalamnya melalui Live Sinyal Obras di kanal Telegram Tokocrypto, setiap Senin pukul 14.00 WIB. Bimbingan langsung dari Fyqieh akan membantu para investor untuk menangkap dan memanfaatkan setiap peluang yang muncul di dalam lautan crypto yang tidak pernah tidur.


Pastikan kamu hanya melakukan investasi dan trading kripto di platform terpercaya, seperti Tokocrypto. Dengan berbagai fitur yang mumpuni serta ekosistem yang luas, trading kripto jadi lebih mudah.

DISCLAIMER: Setiap keputusan investasi adalah tanggung jawab pribadi Anda. Pelajari dan analisis sebelum membeli dan menjual kripto. Tokocrypto tidak bertanggung jawab atas keuntungan dan kerugian yang timbul dari keputusan investasi Anda.

Advertisement

Popular

Exit mobile version