Market

PEPE hingga BONK Menunjukkan Kekuatan Menjelang FOMC dan CPI

Published

on

Di tengah kondisi ini, dua memecoin, PEPE dan BONK, justru menunjukkan kekuatan luar biasa, menandakan bahwa mereka tidak terpengaruh oleh tren pasar yang lebih luas. Pasar kripto tengah bergejolak, terutama ketika dua token teratas, Bitcoin dan Ethereum, menghadapi penolakan keras dalam upaya mereka untuk bertahan di atas level penting.

Pasar kripto sedang mengalami perubahan drastis dengan tekanan jual yang meningkat. Harga Bitcoin telah merosot di bawah US$68.000, sementara Ethereum mendekati US$3.500. Namun, memecoin seperti PEPE dan BONK tampaknya siap membalikkan narasi bearish. Saat harga BTC dan ETH berkonsolidasi, kedua token ini justru bergerak kuat ke arah utara.

PEPE: Guncang Pasar dengan Kekuatan Bullish

Harga PEPE telah diperdagangkan dalam kisaran stabil setelah kemunduran dari $0.000014. Meskipun pasar bergejolak menjelang FOMC, PEPE tetap mempertahankan kekuatan signifikan. Berada dalam saluran paralel naik, potensi kelanjutan bullish PEPE masih tinggi. Upaya penurunan untuk menarik harga di bawah US$0,00001 terhalang oleh pemulihan di atas US$0,000012, yang mengubah perspektif pasar.

Pemulihan ini mendorong volume pembelian, memungkinkan PEPE rebound dari support lebih rendah. Meskipun volume hanya naik sedikit, bullish tetap mendominasi, dengan RSI bearish menunjukkan divergensi bullish. Dengan jalan menuju target lebih tinggi terbuka, PEPE berpotensi mencapai ATH baru di sekitar US$0,000018 dalam beberapa hari mendatang.

BONK: Siap Menembus Level Tertinggi Baru

Ilustrasi kripto Bonk Token. Sumber: Twitter.

Baca juga: Tokocrypto Listing Kommunitas (KOM): Rebut Hadiah Total Rp400 Juta

BONK juga menunjukkan pola serupa dengan PEPE. Setelah mengalami penurunan di bawah support penting di MA 50-hari, token ini berhasil memulai perdagangan hari ini dengan catatan bullish.

Advertisement

Meskipun belum berhasil menembus resistensi kunci di US$0,000003, MACD menunjukkan penurunan tekanan jual. Setelah fase konsolidasi, BONK diperkirakan akan memicu kenaikan sehat dan mencapai US$0,000035 dalam beberapa hari ke depan.

Kesimpulan

Di tengah pasar yang penuh tantangan, PEPE dan BONK menunjukkan kekuatan yang mengesankan. Memecoin ini tidak hanya bertahan, tetapi juga siap untuk mencatatkan kenaikan signifikan, membuktikan bahwa mereka dapat menjadi katalis rebound bullish di pasar kripto. Tetap pantau perkembangan kedua token ini, karena mereka berpotensi mengubah dinamika pasar dalam waktu dekat.


Pastikan kamu hanya melakukan investasi dan trading kripto di platform terpercaya, seperti Tokocrypto. Dengan berbagai fitur yang mumpuni serta ekosistem yang luas, trading kripto jadi lebih mudah.

DISCLAIMERSetiap keputusan investasi adalah tanggung jawab pribadi Anda. Pelajari dan analisis sebelum membeli dan menjual kripto. Tokocrypto tidak bertanggung jawab atas keuntungan dan kerugian yang timbul dari keputusan investasi Anda.

Advertisement

Popular

Exit mobile version