Bitcoin News

Prediksi: Beberapa Target Harga Untuk Bitcoin 2025, Ada $ 400.000 Lho

Published

on

Sebuah panel yang terdiri dari 35 pakar di industri crypto, yang diadakan oleh platform Finder, melihat bahwa mereka memandang Bitcoin akan mampu mencetak puncak terbaru, melewati ATH-nya di tahun 2022 ini.

Rinciannya, hasil dari panel tersebut mengatakan bahwa harga Bitcoin (BTC) akan mencapai $ 81.680 dan turun kembali ke $ 65.185 di akhir tahun ini. Kemudian, pada tahun 2025, harga akan sudah mencapai $ 179.000 per koinnya.

Ini memang terlihat seperti sebuah pandangan yang bullish, tetapi agak sedikit menurun dibandingkan hasil panel sebelumnya karena keputusan dan sudut pandang para pakar telah dipengaruhi oleh kondisi global dan dasar ekonomi yang baru. Itu termasuk dari langkah bank sentral AS, the Fed, dan juga konflik antara Rusia dan Ukraina.

Baca juga: Riset Ungkap Cuan Investor Aset Kripto di Indonesia Selama 2021, Berapa?

Target di tahun 2025 juga sudah menurun dibandingkan hasil panel di bulan Januari, yang mencapai $ 192.800 karena faktor global yang lebih menekan selera risiko investor dibandingkan awal tahun ini.

Advertisement

Dan prediksi untuk tahun 2030 adalah, harga satu koin BTC akan mencapai $ 420.420 pada temuan hasil panel terbaru ini.

Bahkan, analis dari Blockware Solutions, Joe Burnett, telah menilai BTC adalah satu-satunya aset di dunia yang tanpa risiko pihak lawan dan tanpa risiko likuidasi. Bitcoin pun ia pandang sebagai teknologi tabungan terbaik di dunia.

Baca juga: Daftar Airdrops April Terbaru | Coin Crypto Gratis 2022 [UPDATED]

Meski harga Bitcoin saat ini masih terseok-seok untuk pulih, tetapi pandangan positif terus berdatangan karena prospek masa depan dan jangka panjangnya, itu termasuk dari investor kawakan Robert Kiyosaki, yang memasukkan Bitcoin dalam daftar aset yang harus dimiliki, bersama dengan emas dan perak, karena AS akan dilanda resesi.

Menurut Cryptoharian, harga Bitcoin mencoba untuk naik keharga lebih tinggi namun masih tertekan karena resistensi. Pada saat pers, harga BTC berada di $ 40.525 dan volume masih mendukung kenaikan secara jangka pendek.

Itu karena langkah the Fed yang sebenarnya palsu dalam mengangkat kekuatan dolar AS, sehingga pada akhirnya ini akan membawa AS ke dalam resesi, bahkan hiper inflasi. Kita lihat saja!

Advertisement

Sumber

Popular

Exit mobile version