Bitcoin News

Robert Kiyosaki Yakin Bitcoin Akan Mencapai $350K pada Agustus 2024

Published

on

Robert Kiyosaki, pakar keuangan dan penulis “Rich Dad Poor Dad”, telah membuat prediksi mengejutkan mengenai harga Bitcoin (BTC) dalam dua bulan ke depan.

Dalam tweet baru-baru ini, Kiyosaki mengatakan dia yakin bahwa BTC akan bernilai US$350.000 pada 25 Agustus.

Kiyosaki mengatakan meskipun prediksinya mungkin hanya sekadar “umpan bodoh”, spekulasi, dan opini, namun hal tersebut tidak bohong karena ramalan apa pun tentang masa depan tidaklah salah. Meski demikian, penulis “Rich Dad Poor Dad” mengungkapkan bahwa dia ingin prediksi BTC senilai US$350.000 menjadi kenyataan.

BTC Akan Mencapai $350K di Bulan Agustus

Sebagai pendukung dan penganjur Bitcoin selama bertahun-tahun, Kiyosaki memuji kripto ini, bersama dengan emas dan perak, sebagai aset yang harus dimiliki oleh individu dan entitas yang ingin bertahan dari jatuhnya dolar Amerika Serikat yang akan datang.

Awal tahun ini, dia memperkirakan bahwa BTC akan mencapai US$100.000 pada Juni 2024 dan US$300.000 pada akhir tahun. Pada saat penulisan, BTC belum melampaui level tertinggi sepanjang masa di US$73.700 dan berada di sekitar $71.000. Namun, semua harapan belum hilang karena pasar kripto terkenal dengan pergerakannya yang ekstrem dan dapat memberikan kejutan yang akan membuat BTC melonjak melewati harga yang diprediksi dalam beberapa jam atau hari.

Advertisement
Ilustrasi Bitcoin.

Baca juga: Prediksi Pasar Crypto: 3 Altcoin Teratas Akan Segera Breakout

Prediksi terbaru Kiyosaki merupakan peningkatan dari perkiraan sebelumnya mengenai BTC sebesar US$300.000 pada akhir tahun. Tidak adanya peristiwa besar atau peningkatan Bitcoin yang dapat memicu reli yang cukup kuat untuk mendorong BTC melewati US$300.000 dalam dua bulan ke depan menimbulkan pertanyaan tentang sumber kepercayaan Kiyosaki terhadap prediksi tersebut.

Kiyosaki Mendukung ETH dan SOL

Pakar keuangan tersebut mengaitkan kepercayaan dirinya dengan ketidakmampuan para pemimpin AS, termasuk Presiden Joe Biden, Ketua Fed Jerome Powell, dan Menteri Keuangan Janet Yellen. Meskipun prediksi Kiyosaki tentang BTC masih berupa harapan, dia yakin akan ketidakmampuan para pemimpin Amerika, yang dia sebut sebagai antek.

Menariknya, Kiyosaki telah menambahkan Ethereum (ETH) dan Solana (SOL) ke dalam daftar aset safe-haven miliknya, bersama dengan emas, BTC, dan perak. Dia mendesak para pengikutnya untuk membeli lebih banyak mata uang kripto dan logam mulia untuk melindungi diri mereka dari tiga antek tersebut.

“Saya yakin Bitcoin akan mencapai US$350.000 pada tahun 2024, tetapi itu hanyalah target, impian, dan harapan. Saya terus membeli lebih banyak Bitcoin, Ethereum, dan Solana, karena yakin harganya akan terus naik,” kata Kiyosaki.

Advertisement

Pastikan kamu hanya melakukan investasi dan trading kripto di platform terpercaya, seperti Tokocrypto. Dengan berbagai fitur yang mumpuni serta ekosistem yang luas, trading kripto jadi lebih mudah.

DISCLAIMERSetiap keputusan investasi adalah tanggung jawab pribadi Anda. Pelajari dan analisis sebelum membeli dan menjual kripto. Tokocrypto tidak bertanggung jawab atas keuntungan dan kerugian yang timbul dari keputusan investasi Anda.

Popular

Exit mobile version