Market

Token Kripto yang Diprediksi Naik Lebih dari 12% di Pekan Ini

Published

on

Menyambut minggu terakhir bulan Oktober 2023, pasar kripto menunjukkan tanda-tanda stagnasi. Walaupun demikian, terdapat beberapa aset kripto yang berpotensi untuk mengalami kenaikan signifikan, bahkan mencapai lebih dari 12% dalam pekan ini. Apa saja yang patut diperhatikan?

Dalam seri terbaru “Sinyal NGOBRAS” yang dipresentasikan oleh Trader Tokocrypto, Fyqieh Fachrur akan memberikan tinjauan yang mendalam mengenai berbagai aset kripto yang menarik perhatian para pelaku pasar. Beberapa di antaranya termasuk SUI (SUI), Aave (AAVE), Dogecoin (DOGE), dan beberapa lainnya.

Daftar kripto yang potensi alami kenaikan pekan ini. Sumber: Tokocrypto.

Baca juga: SEC Pertimbangkan 8-10 Aplikasi ETF Bitcoin Spot, Kapan Disetujui?

Fyqieh akan membimbing kita melalui analisis teknis yang cermat, sambil mempertimbangkan faktor-faktor fundamental yang dapat memengaruhi performa aset digital ini. Selain itu, dia akan mengulas perkembangan terkini dalam dunia aset digital dan teknologi blockchain, yang akan menjadi sorotan utama dalam pembahasannya.

Namun, penting untuk selalu diingat bahwa di dunia investasi, terutama di pasar kripto yang dikenal dengan volatilitas tinggi, bijaksana untuk selalu menjadi kunci. Selalu disarankan untuk meluangkan waktu untuk melakukan analisis mendalam dan penelitian yang komprehensif.

Keputusan investasi yang cerdas selalu didasarkan pada riset yang teliti dan pemahaman yang mendalam tentang kondisi pasar. Jika Anda tertarik untuk memahami lebih lanjut mengenai analisis mendalam mengenai aset digital yang memiliki potensi kenaikan signifikan dalam minggu ini, Anda dapat menonton video lengkapnya di bawah ini:

Advertisement

Pastikan kamu hanya melakukan investasi dan trading kripto di platform terpercaya, seperti Tokocrypto. Dengan berbagai fitur yang mumpuni serta ekosistem yang luas, trading kripto jadi lebih mudah.

DISCLAIMER: Setiap keputusan investasi adalah tanggung jawab pribadi Anda. Pelajari dan analisis sebelum membeli dan menjual kripto. Tokocrypto tidak bertanggung jawab atas keuntungan dan kerugian yang timbul dari keputusan investasi Anda.

Popular

Exit mobile version