Altcoin News

Token StarkNet (STRK) melonjak 10%, Rilis Roadmap Tahun 2024

Published

on

Token StarkNet (STRK), Ethereum layer-2 melonjak lebih dari 10% setelah mengungkapkan roadmap terbarunya yang baru rilis. Dalam roadmap terbarunya itu, StarkNet merencanakan ekstensif untuk meningkatkan throughput jaringan blockchain dan mengurangi biaya transaksi.

Data dari CryptoSlate menunjukkan bahwa aset digital adalah salah satu dari sedikit outlier di pasar yang sebagian besar negatif yang telah melihat token-token terkenal seperti Solana dan lainnya mencetak kerugian signifikan selama beberapa hari terakhir.

Pada saat berita ini dimuat, STRK diperdagangkan seharga US$2,03335, menurut data CryptoSlate. StarkNet adalah salah satu jaringan layer-2 terbesar, dengan aset senilai $1,4 miliar terkunci di dalamnya, menurut data L2beats.

Roadmap 2024

Ilustrasi Starknet Token (STRK). Sumber: Starknet.

Baca juga: Bitcoin Rebound ke $68k Setelah The Fed Tahan Suku Bunga AS

Menurut roadmap, solusi penskalaan layer-2 akan mengalami beberapa peningkatan untuk meningkatkan kinerja. Peningkatan tersebut antara lain adalah parallelization transaksi, Cairo-native integration, dan lain-lain.

Peningkatan paralelisasi transaksi dijadwalkan pada kuartal kedua tahun ini dan akan memberdayakan StarkNet untuk mengeksekusi transaksi secara bersamaan. Hal ini secara tidak sengaja akan menyebabkan jaringan mempercepat pemrosesan transaksi dan memastikan penyelesaian transaksi yang cepat.

Peningkatan yang direncanakan adalah salah satu fitur utama yang dilaporkan membuat transaksi di Solana lebih murah dan cepat.

Khususnya, StarkNet adalah salah satu dari berbagai jaringan lapisan-2 Ethereum yang menerapkan peningkatan Dencun , sehingga secara drastis mengurangi biaya transaksi bagi pengguna jaringan. Namun, jaringan tersebut ingin memanfaatkan teknologi ini lebih jauh dengan menambahkan langkah-langkah skalabilitas untuk meningkatkan operasinya.

Advertisement

Selain paralelisasi transaksi, StarkNet akan berkolaborasi dengan Nethermind untuk mengintegrasikan Kairo ke dalam sistemnya pada kuartal ketiga.


Pastikan kamu hanya melakukan investasi dan trading crypto di platform terpercaya, seperti Tokocrypto. Dengan berbagai fitur yang mumpuni serta ekosistem yang luas, trading kripto jadi lebih mudah.

DISCLAIMER: Setiap keputusan investasi adalah tanggung jawab pribadi Anda. Pelajari dan analisis sebelum membeli dan menjual kripto. Tokocrypto tidak bertanggung jawab atas keuntungan dan kerugian yang timbul dari keputusan investasi Anda.

Popular

Exit mobile version