Blockchain

Rayakan HUT RI Ke-76 Bareng Tokocrypto, Total Hadiah Rp 760.000.000 Menantimu!

Published

on

Masa pandemi dan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) tidak akan menjadi penghalang untuk tetap merasakan serunya momen kemerdekaan. Tokocrypto turut meramaikan perayaan ulang tahun Kemerdekaan Indonesia dengan mengadakan Lomba Trading 17an antar kota di Indonesia.

Peserta akan mewakili kota masing-masing sesuai dengan KTP yang digunakan saat verifikasi akun Tokocrypto/ KYC. Adapun beberapa kota yang bertanding dalam kompetisi ini adalah; Jakarta, Surabaya, Medan, Bandung, Bekasi, Semarang, Tangerang, Tangerang Selatan, Depok dan Bogor. 

Baca Juga: 222 ETH Senilai Rp 10 Miliar Berhasil Dikumpulkan Kurang dari 4 Jam dalam Lelang Amal karya NFT Oxygen for Indonesia

Kompetisi ini akan dilakukan secara virtual di platform Tokocrypto selama kurang lebih 3 minggu, terhitung dari tanggal 25 Agustus 2021 hingga 14 September 2021. Beberapa perlombaan yang akan diadakan adalah; Panjat Pinang, Balap Karung, Tarik Tambang dan Community Voting. 

Kompetisi trading 17an ini merupakan bentuk kerjasama Tokocrypto dan beberapa proyek kripto lainnya seperti Coin98, Alien Worlds, Near Protocol, Neo, Gas, Flamingo dan Conflux. Hadiah akan diberikan dalam bentuk aset kripto yaitu TKO, C98, NEO, GAS, NEAR, FLM dan TLM. 

Lihat disini untuk informasi lebih lanjut terkait kompetisi ini.

Advertisement

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Popular

Exit mobile version