Connect with us

Crypto

DIGITALISASI EMAS REVOLUSI DIGIX

Published

on

emas digital digix

emas digital digix

Tokocrypto adalah salah satu platform pertukaran mata uang kripto di Indonesia. Sejak Desember 2018, Tokocrypto telah menghadirkan koin digital baru, yaitu Digix atau DGX. Digix adalah koin keempat setelah Bitcoin, Ethereum, dan Ripple yang secara resmi diperdagangkan di platform pertukaran mata uang tersebut. Kehadiran Digix diharapkan dapat meningkatkan pilihan baru bagi para investornya.

Digix sendiri adalah representasi dari emas fisik, di mana 1 token DGX sama dengan 1 gram emas aktual yang dapat ditebus.

Emas yang sebenarnya akan disimpan dengan aman di brankas bersertifikat ISO9001 di Singapura dan kualitas emas disertifikasi dan diaudit oleh Inspektorat di Bureau Veritas.

Nilai emas didukung oleh 99,99% batangan emas dari London Bullion Market. Oleh karena itu, dibandingkan dengan produk volatile lainnya di pasar crypto, ini adalah aset yang relatif stabil yang diuji waktu, setua perdagangan emas itu sendiri.

Selain itu, DGX akan dibuat hanya ketika seseorang ingin membeli emas melalui pasar emas Digix. Dengan cara ini, investor akan mendapatkan DGX, yang setara dengan emas yang mereka beli melalui Digix sebagai imbalan, yang dapat mereka tukarkan dengan emas yang sama di setiap titik waktu. Platform Ethereum yang menampilkan fungsi kontrak pintar memastikan transparansi, keamanan, dan keterlacakan untuk semua transaksi.

Sekarang, membeli token DGX semudah mengikuti ujung jari Anda. Cukup daftarkan akun, tetapkan otentikasi dua faktor, verifikasi identitas Anda dan alamat Ethereum dan VOILA! Sekarang Anda memiliki jari ajaib untuk mengubah sentuhan Anda menjadi emas! Ada biaya transfer kecil 0,13% dan biaya tahunan 0,60% (dimatikan untuk 2018). Perhatikan bahwa memiliki kotak terkecil di brankas di bank akan dikenakan biaya setidaknya USD60 per tahun.

Terlalu imajinatif untuk menjadi kenyataan? Saya merenungkan lirik lagu “Imagine” oleh John Lennon yang legendaris.

Advertisement

“… You can say I’m a dreamer,

But I’m not the only one,

I hope that someday you will join us,

And the world will become one. ”

Jadi, mari bergabung sekarang dan wujudkan impian Anda hanya dengan berinvestasi DGX hanya di Tokocrypto.

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Popular