Connect with us

Market News

Diskusi Blockchain Di Kota Pelajar Bersama BCTN

Published

on

single-image

Dalam menyikapi era digital yang terus berkembang pesat, Hacklab.rocks! berkolaborasi dengan Nakka akan menyelenggarakan summit bertajuk Blockchain and Cryptocurrency Talks and Networking (BCTN) bertempat di Sahid Jaya Hotel and Conference Yogyakarta. BCTN bertujuan untuk memperkenalkan teknologi dan aktor-aktor pegiat blockchain yang telah berhasil merubah hidup banyak orang.

BCTN akan menghadirkan aktor nasional dan internasional dari industri Blockchain dan Cryptocurrency dalam bentuk seminar, diskusi panel, expo, dan networking. Masing-masing pembicara akan berbagi pengetahuan dan pengalaman tentang produk atau proyek blockchain yang sedang mereka kerjakan. Tema untuk BCTN 1.0 ini adalah Akar yang berarti pertama sekaligus memiliki manfaat terhadap grassroot.

Teknologi blockchain sistem pencatatan atau database yang bersifat terbuka dengan tingkat keamanan yang tinggi menggunakan kriptograf. Diharapkan dari adanya acara ini masyarakat semakin terbuka dalam menghadapi perkembangan teknologi yang cukup ada dan teknologi ini dapat diterima serta digunakan dengan positif oleh masyarakat.

Melihat dinamika perkembangan blockchain di Indonesia, Saga Iqranegara selaku ketua panitia berpendapat bahwa, “Blockchain dan Cryptocurrency adalah teknologi baru yang akan merubah wajah dunia di masa depan. Namun banyak pihak yang belum memahami manfaatnya untuk kehidupan masyarakat. Dan juga banyaknya informasi negatif yang beredar dalam beberapa waktu terakhir turut memberi citra negatif pada teknologi ini.”. “kami merasa perlu memberikan wawasan dan membangun komunitas yang antusias dengan teknologi ini”, tambahnya.

Pihak penyelanggara menyediakan tiket baik secara online maupun offline. Tiket online dapat dibeli di tiket.com dan loket.com atau klik disini, sedangkan untuk tiket offline hanya diberlakukan bagi para pelaku dunia akademis dan dapat langsung dibeli di HIMATIKA Yogyakarta.

Kegiatan ini mendapat dukungan penuh dari ADITIF dan beberapa komunitas Blockchain lain seperti Blockchainmedia.id , tekno event, Infinity Blockchain Ventures dan Coinvestasi sebagai media partner event ini.

Advertisement
Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Popular