LINE, LVC, & Nomura Forms Capital Alliance Menargetkan Blockchain Tekhnologi

0
33

Perusahaan Internet Jepang LINE Corp mengumumkan pada tanggal 1 February kemarin bahwa mereka menandatangani nota kesepahaman dengan LVC, yang bertanggung jawab untuk mengoperasikan layanan transaksi cryptocurrency LINE, dan Nomura Holdings dari Jepang, dan memulai diskusi tentang pembentukan aliansi bisnis keuangan yang berfokus pada teknologi blockchain.

Secara khusus, ketiga pihak akan mempertimbangkan untuk membentuk aliansi modal, yaitu, LVC akan menambah modal dengan menggunakan formulir penjatahan pihak ketiga untuk Nomura. Nota kesepahaman menguraikan persyaratan dan perincian umum untuk dipertimbangkan oleh Aliansi. Rencana tripartit adalah untuk menyelesaikan kontrak akhir pada akhir Maret tahun ini.

Pengumuman menyebutkan bahwa ketiga pihak menandatangani nota kesepahaman karena mereka berharap untuk bekerja sama dan merebut peluang bisnis blockchain melalui basis pengguna LINE yang besar dan UI / UX yang aman dan nyaman, serta pengetahuan bisnis keuangan Nomura yang matang. Pada saat yang sama, dampak pembentukan aliansi pada pendapatan komprehensif LINE, LVC dan Nomura diharapkan dapat diabaikan; jika ada dampak signifikan di masa depan, ketiga perusahaan akan segera mengumumkan.